Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto mengecek Mobnas.

Kapolres : Kenderaan Dinas Jangan Dipakai Untuk Pribadi

Kamis,22 Februari 2018 - 10:24:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto meminta jajarannya tidak menggunakan kenderaan dinas untuk keperluan pribadi. 

Bahkan Kamis ( 22/2/2018) Kapolres sendiri meminta seluruh kenderaan dinas dikumpulkkan di Mapolres dan dilalukak pengecekan untuk mengetahui kondisi kenderaan tersebut. Pengecekan juga dalam rangka Operasi Mantap Praja Muara Takus 2018 di Lapangan Mapolres Kuansing.

Kapolres sendiri melakukan langsung pemeriksaan kendaraan bermotor roda 2 dan roda 4 dan kesiapan personil pengamanan Ops Mantap Praja Muara Takus 2018.

Dalam arahan Kapolres Kuansing juga meminta seluruh  anggota yang mendapat kendaraan dinas supaya dimanfaatkan semaksimal mungkin juga dirawat dan bertanggung jawab terhadap kendaraannya.

" Alhamdulillah tidak ada personil Polres Kuansing yang menggunakan kendaraan dinas untuk kepentingan pribadi melainkan hanya untuk kepentingan dinas,"ujar Kapolres.

Kapolres meminta jajarannya agar menjagq kondisi fisik personil dalam rangka mensukseskan Ops Mantap Praja Muara Takus 2018. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT