Polisi dan korban di TKP. ( rls )

Dilindas Truk Batubara, Warga Banjar Guntung Meninggal Dunia Ditempat

Jumat,16 Februari 2018 - 05:41:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Lakalantas maut kembali terjadi di sekitaran Lubuk Jambi. Kali ini nasib nahas dialami oleh Egy. Remaja berusia 23 tahun asal desa Banjar Guntung kecamatan Kuantan Mudik tersebut meninggal dunia ditempat usai tabrak maut di jalan raya Teluk Kuantan - Kiliran Jao tepatnya didesa Seberang Pantai, Jumat ( 16/2/2018) sekitar pukul 13.45 WIB.

Sebelum kejadian korban yang mengendarai sepeda motor honda Revo tanpa Nopol dari arah Pasar Lubuk Jambi menuju arah Teluk Kuantan. Sewaktu sampai di KM 184 desa Seberang Pantai sepeda motor yang dikenderaai korban menabrak sapi.

Saat menabark api, sepeda motor korban langsung oleng dan terjatuh kearah kanan. Saat terjatuh ke posisi kanan datang mobil dump truck batu bara Nopol BM 9877 QU yang dikemudikan Gunde dan melindas korban yang mengakibatkan korban langsung meninggal dunia seketika ditempat akibat luka-luka yang cukup parah.



Menurut Kapolres Kuansing, Riau, AKBP  Fibri Karpiananto, usai kejadian korban langsung dirujuk ke Puskesmas Lubuk Jambi. Sedangkan pengemudi mobil truk di amankan di Polsek Kuantan Mudik.

“ Truk dan sepeda motor korban juga Kita amankan untuk proses hukum,”tegasKapolres.( rls )


 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT