Warga saat mencari korban di TKP.fb

Tragisnya, Pulang MDA Putra Semata Wayang Meninggal Dunia Tenggelam di Sungai Kuantan

Jumat,01 Februari 2018 - 10:44:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUK KUANTAN - Tangis orang tua dan keluarga tak terbendung saat jenazah Rustam ( 9 ) ditemukan warga tak jauh dari lokasi tenggelam di desa Pisang Berebus kecamatan Gunung Toar, Kamis ( 1/2/2018) sekitar puk 18.15 Wib.

Duka tidak hanya dirasakan orang tua dan keluarga namun juga tetangganya. Pasalnya Rustam dikenal sebagai anak semata wayang orang tuanya. Betapa berat duka yang dirasakan kedua orang tua kehilangan anak tersayangnya tersebut.

Menurut Kapolres Kuansing, Riau, AKBP Fibri Karpiananto, Kamis malam  sebelum tenggelam,  pada pukul 16.30 Wib sdr korban baru pulang dari MDA dan langsung menuju sungai Kuantan bersama kawan - kawannya untuk mandi dan bermain bersama di sungai Kuantan.

“ Kemudian korban buang air besar, tak lama kemudian kawan - kawan nya tidak melihat lagi,”ujar Kapolres.
Teman-temannya kata Kapolres berusaha mencari korban di pinggir sungai dan tidak menemukan.  Tetapi pakaian yang dikenakan korban tergeletak dipinggir sungai .

“ Setelah lama mencari tidak juga menemukan korban, kawan - kawan almarhum melaporkan kepada masyarakat yang ada di pinggir sungai kuantan,”ujar Kapolres.

Setelah melakukan pencarian beber Kapolres, sekira pukul 18.15 Wib akhir korban ditemukan Ijon  yang tak lain  paman korban  dengan cara menyelam.  Korban ditemukan dengan kaki tersangkut dibatang yang tidak jauh dari tempat mandi bersama kawan -kawannya dan lantas oleh sang paman diangkat ke pinggir sungai.

Kemudian korban dibawa ke klinik dr Wiwik di desa Kampung Baru dan oleh dokter korban sudah meninggal dunia dan selanjutnya jenazah dibawa kerumah duka di desa Pisang Berebus. ( rls )

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT