Peserta saat ikut senam massal dan senam sehat

Warga Antusias Ikut Senam Massal Yang Ditaja Studio Senam Aira

Selasa,15 Januari 2018 - 09:43:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUKKUANTAN - Masyarakat sangat antusias mengikuti gerak jalan santai dan senam sehat yang ditaja Studio Senam Aira binaan Wella Mayang Sari SE MM, di Taman Jalur Telukkuantan, Sabtu (13/1/2018) lalu. Kegiatan ini bentuk kepeduliaan istri ketua DPRD Kuansing ini terhadap kesehatan masyarakat di negeri jalur ini.

Selain mengikuti senam dan gerak jalan santai, masyarakat juga antusias mengikuti pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis. Acara semakin semarak, karena diisi dengan lomba mewarnai anak-anak.

Hadir bersama masyarakat Kuansing saat itu adalah Ketua DPRD Kuansing Andi Putra beserta muspida, Bupati Kuansing periode 2006-2016 H Sukarmis dan hadir pula Pemuka Masyarakat Kuansing H Syafril Manaf.


Puluhan doorprize diperebutkan peserta saat itu mulai dari kulkas, mesin cuci, dan barang elektronik berharga lainnya.

Pimpinan Studio Senam AIRA, Wella Mayang Sari mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat Kuansing yang menyemarakkan kegiatan senam, gerak jalan, dan pengobatan gratis ini. Ke depan, diharapkannya, masyarakat peduli terhadap kesehatannya.

"Mari kita budayakan pola hidup sehat. Dan selalu jaga kesehatan," ujar Wella Mayang Sari.

 
Kegiatan ini ditaja, katanya, sebagai wujud kepeduliaannya terhadap kesehatan masyarakat Kuansing. Karenanya, wanita yang pernah terpilih menjadi Dara Riau ini mengaku turut terpanggil mengingatkan masyarakatnya untuk hidup sehat. "Sehingga kita tidak mengabaikan pentingnya kesehatan jasmani dan rohani," katanya.

Sementara Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, masyarakat harus terus memperhatikan kesehatannya. "Mari jaga kesehatan dengan berolahraga. Dan mari kita sehat bersama masyarakat," ajaknya.

Ke depan, Andi Putra berharap kesehatan masyarakat menjadi perhatian bersama, seperti yang dilakukan Studio Senam AIRA. "Ini adalah bukti kalau kita peduli dengan kesehatan. Makanya, mari sama-sama kita jaga kesehatan,"pungkasnya.( rls)

 

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT