Kapolres AKBP Fibri Karpiananto . ( rls )

Pulang Sekolah, Seorang Siswi di Kuansing Diperkosa Disemak-semak

Senin,15 Januari 2018 - 09:26:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Hari Senin ( 15/1/218 ), anggota Opsnal Polres Kuansing sekitar pukul 15.40  menangkap S  ( 35 ) tersangka pelaku pemerkosaan terhadap salah seorang siswi di desa Koto Cengar kecamatan Kuantan Mudik.

Penangkapan tersangka berdasarkan laporan polisi  nomor : LP/11/I/2018/Riau/Spkt/Res Kuansing tanggal 13 Januari 2018 yang dilaporkan oleh EAS ( 17 ) yang beralamat di perumahan PT Duta Palma Nusantara kecamatan Gunung Toar  Peristiwa bejat ini terjadi Sabtu ( 13/1/2018 ) pukul 10.30 wib.
Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Kapriananto, hari Senin sekira pukul 15.00 Wib, anggota tim Opsnal Polres Kuansing mendapat informasi bahwa tersangka sedang berada di rumah orang tuanya di desa Koto Cengar
“ Saat itu tersangka sedang duduk-duduk bersama orang tua dan keluarganya didepan rumahnya. Kemudian sekira pukul 15.40 Wib  Tim Opsnal langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka dan mengamankan barang bukti dan kemudian dibawa ke Mapolres Kuansing untuk proses lebih lanjut,”ujar Kapolres .
BB yang berhasil disita Polisi katanya, cincin satu buah, sehelai celana, sehelai baju berwarna coklat,  parang dengan sarungnya dan sepeda motor Revo berwarna biru hitam.
Mengenai kronologis tindak pemerkosaan ini katanya terjadi swaktu korban pulang dari sekolah naik sepeda motor sendirian terus dipepet pelaku di tempat sepi lalu berhenti dan ditarik ke pinggir jalan yang banyak pohonnya.
“ Lalu pelaku memperkosa setelah selesai lalu korban ditinggal ditempat tersebut dan pelaku juga membawa sepeda motor korban,”ujar Kapolres.
Sementara kata Kapolres, saat itu korban tidak mengenal pelaku dan kemudian korban menelepon orang tuanya untuk dijemput ke TKP dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuantan Mudik.

“ Tim Opsnal dan Polek KuantanMudik melakukan penyelidikan, setelah mendapat informasi mengenai pelaku  lalu dilakukan penangkapan berikut sepeda motor ditangan pelaku dirumahnya,”pungkas Kapolres sambil mengingatkan agar siswi dan orang tua waspada agar tidak terjadi kasus serupa kedepannya.( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT