Pengurus dan kader PPP Kuansing saat Harlah PPP ke-45

Sempena Harlah ke-45, PPP Kuansing Juga Konsolidasi Hadapi Pileg

Sabtu,06 Januari 2018 - 09:16:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUK KUANTAN Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kuantan Singingi ( Kuansing ), Jumat ( 5/1/2018 ) memperingati hari lahir ( Harlah ) ke-45.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPC PPP Kuansing, Sardiyono meminta kader dan simpatisan partai berlambang Ka’bah ini meningkatkan konsolidasi menjelang Pemilu 2019 yang akan  datang.

Karena PPP menargetkan menjadi pemenang Pemilu di Kuansing dan juga posisi ketiga pemenang Pemilu secara nasional.

“ Tanpa konsolidasi secara terus menerus,maka target-target yang akan dicapai tidak  terwujud, untuk itu kader harus terus konsolidasi ditengah-tengah masyarakat,”kata Sarditono dihadapan pengurus dan kader dikantor DPC PPP Kuansing.

"Ke depan, sebagai kader partai harus lebih tangguh dan siap mendukung serta membesarkan PPP. Yang paling utama, kader partai harus bisa mencerminkan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan," harapnya menambahkan.

Sardiyono juga menegaskan, demi eksistensi PPP Kuansing diminta seluruh pengurus Angkatan Mudah Ka’abah (AMK) yang sudah habis masa jabatannya segera melaksanakan musyawarah dan membentuk Pengurus AMK baru. Karena AMK berperan besar mewujudkan visi dan misi PPP .

 Sementara itu sempena Harlah, PPP juga kegiatan sosial kemasyarakatan seperti sunat masal, latihan Kepemimpinan Kader Dasar dan peringatan puncak acara lahirnya PPP dengan syukuran dan tausiyah.

Acara puncak Harlah dihadiri pengurus DPC PPP, anggota fraksi PPP dan pengurus anak Cabang Kuansing hadir pada acara tersebut. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT