Hevi Heri Antoni disela-sela menggesa persiapan Konferkab. ( ktc )

Besok PWI Kuansing Siap Gelar Konferkab, Pilih Pengurus Periode 2017-2020

Rabu,26 Desember 2017 - 06:46:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN -  Dipenghujung tahun 2017 ini, Persatuan Wartawan Indonesia Cabang Kuantan Singingi (PWI ) menggelar konferensi kerja dan konferensi kabupaten ( Konferkab ) keempat.

Pelaksanaan Konferkab dimaksudkan memilih kepengurusan PWI Kuansing yang baru, menyusul akan habisnya masa jabatan pengurus yang lama.

Demikian ditegaskan Ketua Panitia Konferkab PWI Kuansing, Hevi Heri Antoni,S.Sos,MSi Selasa (26/12/2107 ) di Teluk Kuantan disela-sela persiapan.
Dikatakan Hevi, hari ini Panpel melakukan persiapan akhir bersama jajaran pengurus dan anggota PWI Kuansing, termasuk Ketua PWI Kuansing yang juga penanggung jawab kegiatan, Idi Susianto.
“ Kita sudah mengundang Pak Bupati termasuk. unsur Muspida Kuansing seperti Kapolres, Kajari dan Ketua DPRD dan kepala OPD untuk membuka dan hadir pada acara pembukaan di balai Diklat Pemkab Kuansing,”ujar Hevi.
“ Sementara konfirmasi terakhir kegiatan Konfercab PWI Kuansing akan dihadiri pula oleh Sekjen PWI Riau, Amril bersama Wakil Ketua Bidang OKK PWI Riau,Saprizal Koto, serta Zumiron eksi Bidang Organisasi PWI Riau,” tandas Hevi.
Masih menurut Hevi, Konferkab kali ini diharapkan bisa menghasilkan kepengurusan yang baru, ditengah terus bertambah nya jumlah anggota PWI Kuansing. Sedangkan Konferkab menggusung Thema Pers Sehat Untuk Kuansing Yang  Maju dan Bersatu.

“ Terkait para calon yg akan bertarung di ajang Konfercab diserahkan sepenuhnya pada anggota PWI yang punya hak suara. Tugas kami hanya mengantarkan, hingga Konferkab menghasilkan pengurus periode 2017-2020,”tutup Hevi. ( utr )

 

 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Siap-Siap, Tenaga Honorer Bakal Dihapus

Rabu,01 Oktober 2013
Sosial & Agama

Hari Ini Tarekat Syattariyah Baru Rayakan Idul Fitri

Sabtu,09 Agustus 2013