Mahasiswa Kuansing di Jogya Dukung Gerakan Ayo Membaca

Mahasiswa Kuansing di Jogya Dukung Gerakan Ayo Membaca
Kadis Dispersip Kuansing, Azhar bersama mahasiswa Kuansing di Yogya. ( rls )

YOGYAKARTA - Pasca melakukan kunjungan kerja dalam rangka menimba ilmu di kabupaten Sleman Yogyakarta, Jumat ( 22/12/2017 ), Kadis Dispersip Kuansing, Drs.Azhar,MM ditemani Kabid Arsip, Adrizal,S.Sos dan KASI Akuisisi, Hevi Heri Antoni ditemui pengurus Ikatan Pelajar Riau Jogyakarta atau IPRY Komisariat Kuansing di Bandara Adisucipto Yogyakarta, Minggu ( 24/12/2017 ).
Dalam pertemuan tersebut, Ketua IPRY Rahmat Suwandi bersama sejumlah pengurus mendukung penuh langkah yang telah dan akan dilaksanakan Dispersip Kuansing.
“ Kami sudah banyak membaca dan mendengar tentang sepak terjang Dispersip Kuansing, dari berbagai sumber. Karena itu sebagai mahasiswa, kami sangat mendukung, terutama gerakan gemar membaca yang laksanakan melalui layanan perpustakaan keliling Kuansing,” imbuh Rahmat mahasiswa semester Akuntansi semester 7 UII Yogyakarta itu.
“ Kami akan bantu, misalnya dengan mencari sumber-sumber hibah buku dari percetakan yang ada di Jogjakarta untuk rumah baca yang ada di Kuansing, imbuh Rahmat. Bahkan langkah kami ini sudah di dukung oleh mantan Ketua IPRY Komisariat Kuansing, M. Hijri,” ujar Rahmat menambahkan..
Sementara Kadis Dipersip Kuansing, Drs. Azhar mengaku tersanjung dengan dukungan mahasiswa Kuansing di Jogjakarta. Sebab tidak semua komponen mahasiswa Kuansing yang punya ide dan gagasan seperti ini.

“  Baru jadi mahasiswa saja sudah ingin berkontribusi untuk pembangunan Kuansing, apalagi sudah tamat nanti,” ujar Azhar.

Oleh sebab itu, niat baik ini akan difollow up dirinya dengan cepat, dan apa yang dibutuhkan mahasiswa Kuansing untuk membantu Dispersip akan dipenuhi.( rls )

Berita Lainnya

Index