Mursini dan Sardiono saat menyaksikan sunat massal. ( rls )

Sambut Harlah ke-45, PPP Kuansing Taja Kegiatan Sosial

Minggu,24 Desember 2017 - 01:26:00 WIB
Share Tweet Google +

BENAI – Dalam rangka memeriahkan hari lahir ( Harlah ) ke 45, DPC Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kuansing menggelar kegiatan sosial sunat masal disejumlah kecamatan.

Kegiatan perdana dilaksanakan di kecamatan Benai, Sabtu ( 23/12/2017 ) yang ditaja PAC PPP kecamatan tersebut di Desa  Tebing Tinggi Simandolak yang dihadiri Wakil Ketua PPP Provinsi Riau, H.Mursini, ketua PPP Kuansing Sardiyono , Kapolsek Benai Hendra Setiawan, Camat Benai Yulhendra.

Dalam sambutanya, Mursini yang juga Bupati Kuanisng mengataka, menginjak usia ke-45, partai berlambang Ka’abah tersebut sudah melalui banyak cobaan dan tantangan.

“ Alhamdulilah sampai saat ini PPP Masih eksis ditengah-tengah masyarakat,”ujatnya.

 

Mursini juga mengajak seluruh kader PPP memberikan tauladan kepada masyarakat terutama sebagai pelopor dalam menjaga persatuan dan keatuan.

Sementara itu Sardiono menyampaikan rasa syukur atas terlaksanannya kegiatan ini dan diharapkan dapat meringakan beban masyarakay yang tidak mampu.

“Alhamdulillah masyarakat antusias mengikuti kegiaan ini, “ujarnya.

Kata Sardiono disamping kegiatan sosial, menjelang kegiatan puncak 5 Januri yang akan datang juga digelar sejumlah kegiatan seperti pelathan kader dan tablik akbar.

Sedangkan Seketaria PPP Kuansing, Aden Siswanto mengungkapkan, selain dikecamatan Benai, kegiatan sosial juga akan dilaksanakan dikecamatan Cerenti dan Hulu Kuantan.( rls )

 

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT