Ketua DPRD Golkar Kuansing, Andi Putra saat Munaslub

Pasca Munaslub, Andi Putra Yakin Golkar Makin Solid dan Besar

Kamis,21 Desember 2017 - 08:06:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUKKUANTAN – Ketua DPD II Partai Golkar Kuansing, Andi Putra, mengaku optimis berakhirnya gonjang-ganjing persoalan status ketua Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya (Golkar) dengan menunjuk Airlangga Hartanto sebagai ketua umum berimbas positif bagi kader didaerah dalam mempertahankan prestasi partai berlogo pohon beringin ini. 

Termasuk di Kuansing, Golkar bertekad mempertahankan sebagai partai pemenang Pemilu pada 2019 sehingga dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat diberbagai bidang dan berkontribusi nyata bagi mayarakat
"Kami hadir di acara Munaslub (Musyawarah nasional luar biasa,red) Golkar di Jakarta. Ke depan, tentu semua Kita ingin bagaimana Golkar ini bisa terus berkarya dan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat," ujar Andi Putra Selasa (19/12/2017).
Dengan tuntasnya konsolidasi partai ditingkat pusat hingga kedaerah,  menurutnya maka jajaran dan kader serta simpatisan sudah mendapatkan kepastian bekerja dan mengabdi membesarkan partai.

“ Kader partai Golkar banyak dan berlapis diberbagai sektor, Kita gerakkan kembali dan membangun rasa optimisme kepada mereka,”ujar Andi Putra.

Ketua DPRD Kuansing ini yakin,  program-proggram partai Golkar, selama ini sudah dinikmati langsung masyarakat langsung hingga kepedesaan, mulai dari insfratruktur, pendidikan, kesehatan, sosial agama dan perekonomian. Kebijakan-kebijakan yang diambil Golkar selama ini juga memberikan iklim kondusif dan kepastian yang sangat penting bagi dan dunia usaha.

Andi Putra juga mengajak kader dan simpatisan Golkar di Kuansing hadir di tengah-tengah masyarakat dan membantu masyarakat secara rill.

"Bersama Golkar dengan pengalamannya selama ini, kita harus hadir membantu menyelesaikan persoalan masyarakat,"pungkasnya.(utr )

 

 

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT