Peserta Rapat Umum Anggota PDGI Kuansing

drg Arni Suharti Kembali Pimpin PDGI Kuansing Periode 2017-2020

Minggu,16 Desember 2017 - 07:06:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN – drg Arni Suharti kembali dipercaya memimpin organisasi Persatuan Dokter Gigri Indonesia ( PDGI ) kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) periode  2017-2020.

Arni Suharti kembali dipercaya memimpin PDGI setelah seluruh peserta rapat umum anggota ( RUA ) PDGI Kuansing membeikan dukungan pada dirinya, Sabtu ( 16/12/2017 ) di restoran Sederhana Teluk Kuantan.  Sementara jabatan sekretaris dipercayakan pada drg Eka Pebrina dan bendahara pada drg Febrita Hanarti.

Disamping memberi amanah pada Arni Suharti dan pengurus inti lainya, dalam kesempatan tersebut juga menunjuk drg Riyon Efiandry sebagai ketua  Majelis Kode Etik Kedokteran Gigi ( MKEG ), drg Surya Darma selaku ketua Badan Pembina dan Pembela Anggota ( BPPA ) serta drg Umi Arpah selaku Ketua Pendidikan dan Pelatihan Profesionalisme Kedokteran Gigi Berkelanjutan ( P3KGB ) .

Usai diberi amanah memimpin PDGI Kuansing periode kedua, Arni Suharti dalam sambutannya meminta pengurus dan anggota organisasi ini semakin solid dan program-program organisasi yang dilaksanakan menyentuh pada masyarakat.

Menurutnya bagi dokter gigi, tidak hanya fokus bekerja pada RSUD , Puskesmas dan klinik, melainkan juga melaksanakan kegiatan bakti sosial yang dibutuhkan masyarakat.

Secara internal katanya, pengurus akan meningkatkan kemampuan anggota dengan mendatangkan pembicara dari luar untuk sharing informasi dengan anggota PDGI Kuansing guna meningkatkan pelayanan kesehatan gigi yang dibutuhkan masyarakat didaerah ini.

Sementara itu selain pelaksanaan RUA guna memilih pengurus baru yang dibuka pengurus PDGI Riau, dalam kesempatan ini mereka juga menggelar kegiatan Seminar Dan Hand On Tentang Kegawatdaruratan Bidang Kedokteran Gigi yang disampaikan narasumber drg Agung Tri Prakoso , SP, BM. ( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT