Wahyudi

Komunitas Sepeda Kuansing Bakal Gowes ke Air Terjun Guruh Gemurai

Selasa,11 Desember 2017 - 09:57:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Komunitas sepeda se-Kuansing dalam waktu dekat bakal gowes atau beramai-ramai mengunjungi objek wisata air terjun Guruh Gemurai salah satu objek wisata unggulan didaerah ini sambil bersepeda ria. Selain ajang silahturahmi antar komunita sepeda juga sarana mempromosikan objek wisata di Kuansing.

" Nanti Kita undang juga komunitas sepeda daerah daerah lain di Riau,"ujar salah seorang penggemar sepeda sport Kuansing, Wahyudi.

Pria yang juga menjadi bendahara umum KONI Kuansing ini mengaku,jumlah penyuka  komunitas sepeda di Kuansing meningkat tajam. Agar kegiatan pencinta sepeda sport tertata, mereka juga berencana membentuk ISSI Kuaning atau Ikatan Sepeda Sport Indonesia.

Mengenai acara Gowes ke air terjun Guruh Gemurai ujarnya, untuk mengajak pencinta sepeda sport menikmati pemandangan alam yang indah baik dikawasan air terjun Guruh Gemurai, maupun panorama alam pedesaan yang ada disepanjang jalan menuju air terjun tersebut.

" Disepanjang jalan dari Teluk Kuantan ke air terjun Guruh Gemurai banyak areal persawahan, sungai Kuantan dan ladang pertanian warga. Ini akan menciptakan sensasi tersendiri bagi pencinta sepeda sport,"ujarnya.

Ia berharap, setelah di Kuansing terbentuk organisasi ISSI akan banyak kegiatan positif yang dilakukan bersama antar sesama pencinta sepeda sport ini seperti bakti sosial dan promosi objek wisata Kuansing. ( mad )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT