Sarjan M

Dinilai Lamban, Komisi C Kecewa Terhadap Pembangunan Tribun Pacu Jalur Baserah

Selasa,11 Desember 2017 - 09:44:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

BASERAH - Komisi C DPRD Kuantan Singingi ( Kuansing ) mengaku cukup kecewa terhadap pekerjaan pembangunan tribun finish pacu jalur diarena tepian Lubuak Sobae Baserah kecamatan Kuantan Hilir yang mereka nilai lambat realisasinya.

Wakil Ketua II DPRD Kuansing, Alhamra dan  Wakil Ketua Komisi C, Sarjan M, Senin ( 4/12/2017 ) lalu meninjau pembangunan proyek dari  dana APBD Kuansing tahun 2017 ini.

“ Melihat progres pembangunan tribun yang menghabiskan anggaran Rp1,7 miliar, Saya kecewa karena lambat dalam menuntaskan pembangunan tribun tersebut,”ujar Sarjan.

"Kami melihat agak lambat progresnya. Sekarang sudah tanggal 11, sementara kontrak habis tanggal 17 Desember ini. Melihat pekerjaan yang tersisa, sepertinya tak terkejar sesuai jadwal. Bisa-bisa nanti rekanan kena denda," kata Sarjan, Senin ( 12/12/2017)

Dari hasil pemantauan mereka dilapangan, menurut Sarjan terdapat sejumlah item pekerjaan yang harus digesa, seperti atap plus plafon, dan juga termasuk lantai. Oleh sebab itu, Ia mendesak agar pihak rekanan menggesa pekerjaan yang masih tersisa supaya terhindar dari masa denda.

"Karena masih ada waktu, kami minta itu digesa. Jangan dilalai-lalaikan. Silahkan manfaatkan waktu yang ada. Karena tribun ini adalah usulan prioritas dari masyarakat. Makanya, kami tidak ingin masyarakat dikecewakan,"ujarnya mendeak.

Selain Sarjan, Maspar Mahmur, anggota DPRD Kuansing domisili Kuantan Hilir lainnya yang juga inten memperjuangkan pembangunan tribun ini bersama rekan-rekan DPRD Kuansing juga mendesak agar pembangunan tribun di arena pacu Kuantan Hilir ini digesa. "Pekerjaannya masih berlangsung. Silahkan digesa,"pungkasnya.( isa )

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Bupati Serahkan Mobnas Untuk 3 Camat Baru

Sabtu,14 Desember 2012
Sosial & Agama

Lukman Edy Rajut Silaturrahim dengan PWI Kuansing

Rabu,15 Agustus 2017