Toyota Expo 2017 di Kuansing :  Promo Diskon Besar dan Hadiah Lansung

Toyota Expo 2017 di Kuansing :  Promo Diskon Besar dan Hadiah Lansung
Pembukaan expo.( adv )

TELUK KUANTAN - Bertempat di Taman Jalur, Teluk Kuantan, Sabtu (18/11/2017) Pameran Terbesar di Kab. Kuansing "Toyota Expo 2017" Kembali resmi digelar. Kegiatan yang akan dilaksanakan hingga Minggu (19/11/2017) dimulai ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Kuansing, yang diwakili Staf Ahli Bupati Kuansing, Marhupala Pontas, SP, yang juga disaksikan oleh Kapolres Kuansing yang diwakili Kasat Lantas, Kadis Pariwisata, Marwan S, Pd, MM, Kapolsek Kuantan Tengah, Eddi Tuah, Ketua Forum KUD Prov Riau, Syafril Manaf serta Unsur Muspida Kuansing.

 

"Toyota Expo 2017 ini merupakan ajang silaturrahmi dan apresiasi untuk customer loyal Toyota di Kuansing, serta memberikan penawaran dengan diskon khusus, hadiah dan kemudahan lainnya dalam pembelian mobil baru Toyota yang hanya didapatkan selama iven ini berlansung ini" ujar Vera Farnila, SE, Branch Manager Agung Toyota Taluk Kuantan.

Dikatakan, untuk iven kali ini, Agung Toyota mengusung konsep More Fun More Experience. Berbagai hadiah dan program menarik tersedia kali ini. Seperti, program trade in, hiburan seperti berbagai kompetisi, games hingga hiburan.

Bupati Kuansing, dalam sambutannya yang dibacakan Staff Ahli Marhupala Pontas, SP sangat mengapresiasi Agung Toyota Taluk Kuantan yang selalu hadir memberikan kemudahan untuk masyarakat Kuansing.

"Dengan adanya program Dp Ringan, Angsuran Ringan, Diskon Besar, Hadiah Lansung tentu sangat memudahkan masyarakat Kuansing dalam memiliki mobil impiannya". Ungkap Bupati Kuansing. ( adv )

Berita Lainnya

Index