Kapolres AKBP Fibri Karpiananto . ( rls )

Temukan Suami Gantung Diri, Istri Menangis Histeris

Sabtu,17 November 2017 - 11:17:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN – Warga desa Petapahan kecamatan Gunung Toar, Jumat ( 17/11/2017) malam dikejutkan dengan ditemukanya seorang laki-laki yang meninggal dunia akibat gantung diri.

Apalagi saat jasad korban Yulius Kaiar ( 52 ) ditemukan, sang istri tercinta berteriak histeris dan menangis meminta pertolongan sehingga mengundang tetangga dan kerabat segera berdatangan memberikaan bantuan.

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto, Jumat malam dalam releasenya,
sekitar pujul 18.15  Wib, Warnulis istri korban saat itu tidak melihat suaminya dilantai bawah dalam rumahnya.

 Lantas istri korban mencari suaminya kelantai dua dan saat itu menemukan korban gantung diri dengan menggunakan tali Nilon. Seketika istri korban memanggil masyarakat sekitar rumahnya dengan cara meraung meminta pertolongan.

“ Masyarakat mendengar ada teriakan dari istri korban langsung datang kerumah korban dan istri korban bersama masyarakat menurunkan korban. Sewaktu korban diturunkan korban sudah meninggal dunia,”ujar Kapolres.

Untuk sementara kata Kapolres, dari informasi yang dihimpun dari pihak keluarga korban dan masyarakat, korban frustasi karena penyakit Paru paru yang sudah diderita korban bertahun tahun tak kunjung sehat, dan setiap bulan harus berobat ke Pekanbaru.

“ Diduga ini salah satu yang membuat korban nekad mengakhiri hidupnya,”ujar Kapolres.

Peristiswa memilukan ini tak urung membuat keluarga, kerabat dan warga  desa Petapahan berduka termasuk warga sekitarnya. Kediaman korban didatangi ratusan warga untuk menyampaikan duka cita dan berdoa untuk almarhum.

“ Jenazah korban rencanaya dimakamkan pada besok pagi ( Sabtu),”ujarKapolres. ( rls polres )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT