kenderaan korban usai kejadian.( rls )

Honorer Operator Alat Berat Dinas PUPR Kuansing Meninggal Dunia Akibat Lakalantas

Sabtu,17 November 2017 - 08:59:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Keluarga besar dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR ) berduka. Muslim ( 53 ) atau akrab dipanggil Salim rekan mereka yang selama ini menjadi operator alat Vibro, Kamis ( 16/11/2017) malam meninggal dunia akibat Lakalantas.

 

Kejadiaan nahas yang menimbulkan duka keluarga dan kerabat terjadi sekitar pukul 21.30 Wib didekat pintu gerbang kota didesa Kampung Baru kecamatan Sentajo Raya.

Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto lewat Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan, Jumat ( 17/11/2017) pagi dalam releasenya menjelaskan, sebelum kejadian mobil Nissan Terano warna hitam Nopol BM 1358 QR sopir dalam lidik datang dari arah Rengat menuju Teluk Kuantan dan sesampai di TKP bertemu dengan sepeda motor Suzuki Shogun BM 2546 KR yg dikendarai Muslim.

" Saat di TKP pengendara sepeda motor berusaha mengelak sebuah lubang dan terjadi Lakalantas,"ujar Lumban.

Usai kejadian menurut Lumban warga dan keluarga langsung membawa korban ke RSUD dan ditangani tenaga medis namun nyawa korban tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

Meninggalnya Muslim menimbulkan duka bagi rekan kerjanya didinas PUPR.

" Almarhum orang baik dan pandai bergaul dan sangat kaget dan sedih saat mendapat informasi almarhum mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Kita doakan almarhum diterima disisi Allh SWT dan keluarga yang ditinggal tabah,"ujar Toni rekan kerjanya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT