Wahyudi.

Bendum KONI : Mohon Maaf Belum Dapat Banggakan Kuansing Diajang Porprov

Sabtu,10 November 2017 - 07:16:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN – Walau telah melakukan perjuangan maksimal, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI )  kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing )  mohon maaf karena belum dapat memberikan yang terbaik sesuai harapan masyarakat diajang Porprov Riau ke-IX di kabupaten Kampar belum lama ini.

Seperti diketahui dalam Porprov Riau kali ini sejatinya KONI Kuansing menargetkan 23 emas dan peringkat enam. Namun setelah berjuang keras hasilnya kontingen Porprov Kuansing hanya mampu meraih 6 emas, 13 perak dan 35 perunggu dan berada diperingkat sepuluh.

 " Pengurus KONI, kontingen, Pengcab, pelatih, atlet dan official pasti sama dengan harapan masyarakat ingin mendapat medali sebanyak-banyaknya untuk mengharumkan daerah. Karena itu Kami memohon maaf karena belum dapat memenuhi harapan masyarakat Kuansing walau seluruh yang terlibat telah berjuang keras,"ujar bendahara umum ( Bendum ) KONI Kuansing, Wahyudi kepada wartawan, Jumat ( 10/11/2017) di Teluk Kuantan.

" Sekaligus Kita minta masukan dan tunjuk ajar agar kedepan prestasi olahraga Kuansing meningkat, dan pengurus KONI dan Pengcab terbuka menerima masukan dan tunjuk ajar ,"ujarnya menambahkan.

Secara kstaria kata Wahyudi, mereka tidak ingin menimpakan kesalahan kepada siapapun, dan lebih fokus belajar dari pengalaman di Porprov Kampar dan mengaevaluasi bagaimana lebih baik kedepan.

" Kekurangan akan dijadikan pelajaran dan kekuatan akan ditingkatkan, "ujar Wahyudi.

Seterusnya KONI dan Pengcab akan katanya akan fokus melakukan pembinaan atlet secara rutin disetiap cabang olahraga setiap tahun. Sehingga persiapan tidak hanya menjelang menghadapi berbagai kejuaraan termasuk Porprov namun rutin dan berkelanjutan.

" Karena keberhasilan juga berasal dari pembinaan yang rutin dilakukan setiap tahun,"katanya.

Untuk itu KONI menurutnya memerlukan dukungan dari Pemkab, DPRD dan pemangku kepentingan dibidang olahraga untuk menghasilkan prestasi yang baik.

" Dukungan baik dana maupun support serta doa dari seluruh masyarakat,"tutupnya. ( isa )

 

 

 

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT