Kadishub Infokom, Ir Mashuri In ( kiri ) saat sosialisasi RPJ di Tugu Pelajar. ( isa )

Kadishub Infokom Turlap Sosialisasi RPJ di Tugu Pelajar

Kamis,13 Februari 2013 - 06:33:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

Himbauan ini disampaikannya, Rabu ( 13/2 ) disela-sela meninjau sosialisasi sosialisasi penertiban arus lalu lintas dan petunjuk arah pada bundara tugu pelajar di kawasan Simpang Tiga Teluk Kuantan yang telah dilaksanakan sejak awal Januari 2013 yang lalu.
Menurut mantan Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang Kuansing ini, karena sejak sosialisasi dilaksanakan belum mencapai hasil yang diharapkan terutama kepatuhan pengendara. Sebab masih ditemukan pengendara maupun pemakai  jalan mengabaikan rambu-rambu yang ada, sehingga sosialisasi perlu terus dilaksanakan hingga membuahkan hasil yang maksimal.
Terkait upaya memaksimalkan sosialisasi ini ujarnya, Dishub Infokom Kuansing melalui Bidang Lalulintas akan menempatkan sejumlah personil pengatur lalulintas pada jam tertentu sesuai jadwal yang telah ditetapkan, mulai dari pukul 06.30 sampai dengan 16.30 WIB di lokasi Bundaran Tugu Pelajar Simpang Tiga, maupun dipersimpangan yang termasuk rawan terjadi Lakalantas dan pada arus lalulintas.
" Kedepan jadwal akan menyesuaikan dengan waktu dan kebutuhan,"ujarnya.
Selain sosialiasi di Tugu Jalur ujarnya, Dishub Infokom juga mengharapkan semua warga masyarakat termasuk kalangan usaha yang melalukan perbaikan sehingga dapat menganggu rambu-rambu lalin yang sudah terpasang untuk tetap menempatkan rambu-rambu tersebut ditempat semula setelah selesai elakukan perbaikan atau pembangunan baru gedun atau rumah.
" Sebab masih banyak ditemukan usai dibangun, ternyata banyak rambu-rambu yang tidak ditempatkan lagi ditempat semula,"ujarnya.
Sementaa itu untuk pengawalan perjalanan dinas kepala daerah dalam rangka menghadiri berbagai acara menurutnya seluruh petugas Dishub Infokom siap untuk ditempatkan di lapangan, Hal yang sama juga disiapkan untuk pengamanan arus lalulintas acara hari-hari besar agama, hari besar kenegeraan termasuk pelaksanaan event pacu jalur yang menjadi kebanggaan masyarakat Kuansing.( isa )
TELUK KUANTAN - Kadis Perhubungan dan Infokom ( Dishub Infokom ) Kuansing, Ir Mashuri In meminta penguna jalan agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang terpasang pada kedua sisi badan jalan yang ada di kota Teluk Kuantan maupun kecamatan.

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT