Kapolres AKBP Fibri Karpiananto berfoto bersama pengurus PWI Kuansing. ( ktc )

Silahturahmi Dengan PWI Kuansing, Kapolres Ajak Ciptakan Situasi Kondusif

Kamis,25 Oktober 2017 - 06:15:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto, S.Ik menggelar kunjungan silahturahmi ke pengurus dan anggota PWI Kuansing, Rabu ( 25/10/2017). Dalam kesempatan ini Kapolres meminta dukungan menciptakan situasi dan kondisi daerah ini yang kondusif.

" Setelah diberi amanah menjadi Kapolres Kuansing baru efektif seminggu di Kuansing. Selebihnya ada acara dinas diliar. Karena itu baru hari ini dapat bersilahturahmi dengan jajaran pengurus PWI Kuansing,"ujar Kapolres.

Kedatangan Kapolres disambut Ketua PWI Kuansing, Idi Susianto, Penasehat PWI Riau, Said Mustafa Husin, Wakil Ketua I, Ependri, Wakil Ketua II, Ultra Sandi, Sekretaris Juprison dan anggota.

" Media massa dan wartawan mitra strategis Polri dalam melaksanakan tugas. Saya mohon dokungan rekan-rekan selama melaksanakan tugas di Kuansing,"ujarnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada wartawan dan media massa yang telah mendukung tugas-tugas Polres Kuansing selama ini. " Mari Kita tingkatkan dan pererat lagi,"ujarnya.

Kapolres juga memaparkan potensi gangguan keamaanan Kuansing karena adanya agenda Politik seperti Pilgub, Pileg dan Pilkades. Semua mengandung unsur kerawanaan terutama Pileg dan Pilkades.

" Ini tugas bersama Kita termasuk kalangan media massa dan wartawan,"ujarmya.

Disamping itu Kapolres Fibri juga menegaskan komitmennya untuk menindak tegas yang melakukan pelanggaran dalam tugas pengawasan dana desa yang sudah diinstruksikan Presiden.

" Kalau ada anggota Polri yang menyimpang saat pemantauan dana desa akan Saya tindak tegas, dan  perangkat desa serta warga silahkan sampaikan ke Saya,"kata Kapolres.

Sementara itu ketua PWI Kuansing, Idi Susianto memperkenalkan nama-nama wartawan dan pengurus serta anggota PWI Kuansing yang hadir saat itu yang terdiri dari media cetak dan media online dan media elektronik. Idi juga berharap kemitraan stategis Polri dan wartawan tetap terbina selamanya di Kuansing. ( isa)

 

 

 

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Balap Liar di Kompleks Pemda Resahkan Warga dan Pengendara

Minggu,03 September 2016
Sosial & Agama

Bupati Canangkan BBGRM di Desa Beringin Jaya

Selasa,17 Desember 2012