Ketua DPC Hanura Kuansing, Rosi Atali bersama pengurus saat mendaftar di KPU Kuansing. ( ktc )

Incar Posisi Pimpinan DPRD, Hanura Kuansing Targetkan 4 Kursi Pada Pemilu 2019

Senin,16 Oktober 2017 - 07:46:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUKKUANTAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kuantan Singingi (Kuansing), Senin (16/10/2017) siang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuansing sebagai kontestan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.
 
"Alhamdulillah, berkas kita sudah diteriman KPU dan dinyatakan lengkap," ujar Rosi Atali, Ketua DPC Hanura Kuansing usai mendaftar ke KPU Kuansing.
 
Dalam pendaftaran ini, Rosi didampingi sejumlah fungsionaris dan kader Hanura di Kuansing. Seperti Hengki Prima Hidayat yang juga menjabat Sekretaris Hanura Kuansing.
 
"Dengan telah diterimanya Hanura, kita menyiapkan diri untuk membantu putra-putri terbaik Kuansing untuk mengabdi kepada masyarakat. Siapa pun orangnya, kita siap. Karena itu, kita berharap masyarakat Kuansing mendaftarkan diri ke Hanura," ujar Rosi.
 
Rosi optimis, pada Pemilu 2019 yang akan datang Hanura akan menjadi partai pemenang di Kuansing.  Mereka menargetka setiap Daerah Pemilihan (Dapil) mendapatkan satu kursi.
 
"Jika sudah tercapai satu kursi setiap Dapil, maka pimpinan DPRD akan ditempati oleh Hanura," kata Rosi.
 
Seperti yang diketahui, pada Pileg 2014, Hanura Kuansing hanya memperoleh dua kursi di DPRD Kuansing. Melihat peluang saat ini, Rosi yakin suara Hanura akan mengalami peningkatan.
 
"Adanya partai baru yang lolos di KPU, ini akan menjadi warna tersendiri pada Pileg 2019 mendatang. Kita yakin, Hanura akan menjadi pemenang pada Pileg 2019," tegas Rosi.
 
Rosi minta dukungan masyarakat untuk mencapai target ini. Pasalnya dengan menambah kursi di DPRD Kuansing otomatis akan menambah kemampuan Hanura dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sebab bagaimanapun, dengan kursi yang banyak dapat memperjuangkan aspirasi mayarakat secara maksimal. ( isa )
 

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT