Ketua DPC PPP Kuansing, Sardiyono beserta pengurus di KPU. ( ktc )

PPP Kuansing Targetkan 9 Kursi Pada Pemilu 2019

Senin,16 Oktober 2017 - 07:13:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kuantan Singingi ( Kuansing ) menargetkan meraih sembilan kursi di DPRD Kuansing hasil Pemilu 2019 mendatang. Ini bagian dari upaya partai berlambang Ka'bah ini menjadi partai pemenang Pemilu di Kuansing.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPC PPP Kuansing, Sardiyono, A.Md didamping Sekretaris, Aden Siswanto, ST dan pengurus usai mendaftarkan PPP ke KPU Kuansing, Senin ( 16/10/2017 ) siang. Untuk mencapai target ini ujar Sardiyono, rata-rata PPP menargetkan dua kursi diempat Dapil yang terdapat di Kuansing.

" PPP sangat optimis target itu akan tercapai, mohon doa dan dukungan mayarakat,"ujarnya.

Upaya mencapai target katanya dengan melakukan konsolidasi partai dan organisasi sayap dan simpatisan kemasyarakat secara intensif guna merebut suara dan hati masyarakat.

Sementara mengenai pendaftaran parpol ke KPU, menurut Wakil Ketua DPRD Kuansing ini, PPP Kuansing mendaftarkan 474 kartu tanda anggota ( KTA ) dari jumlah minimal yang harus didaftarkan sebanyak 327 KTA.

" Untuk Kuansing dilihat dari jumlah penduduk maka setiap Parpol yang akan ikut serta minimal mendaftarkan 327 KTA. PPP Kuansing mendaftarkan 474 KTA melebihi dari persyaratan minimal,"ujarnya.

KTA yang didaftarkan harus sama dengan KTA yang didaftarkan DPP PPP di Jakarta ke KPU. " Kalau tidak sama nanti bisa bermasalah,"ujarnya.

Saridyono yakin KTA yang mereka daftar sudah melalui verifikasi berulang-ulang untuk mencegah terjadinya kesalahan. " Karena kalau terjadi kesalahan bisa dianulir,"pungkasnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT