Ketua DPRD Golkar Kuansing, Andi Putra bersama pengurus usai mendaftar. ( ktc )

Daftar ke KPU, Golkar Optimis Tambah Kursi di DPRD Kuansing di Pemilu 2019

Senin,16 Oktober 2017 - 08:07:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN – Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuansing, Senin (16/10/2017 ) pagi hingga siang, sebagai Parpol calon peserta Pemilu 2019.

Dengan menyertakan kelengkapan KTA dan KTP sebagai syarat pendaftaran, partai berlambang pohon beringin ini langsung dipimpin oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kuansing Andi Putra SH MH dan didampingi jajaran pengurus dan organisasi sayapnya, seperti Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). Kehadiran partai berlambang pohon beringin inipun di sambut komisioner KPU Kabupaten Kuansing hingga usai berjalan dengan sukses.

Andi Putra dalam konfrensi persnya didampingi Sekretaris Masdar dan sejumlah anggota Fraksi Golkar di DPRD Kuansing, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus dan elemen masyarakat yang turut bersama-sama menghantarkan dokumen persyaratan ke KPU Kuansing. Andi berharap doa dan dukungan agar Golkar Kabupaten Kuansing kembali meraih kemenangan pada pemilu legislatif 2019 mendatang.

"Kami pengurus Partai Golkar Kuansing sangat yakin pada Pemilu 2019, Insya Allah menjadi partai pemenang. Itu tak muluk-muluk, karena dari masyarakat sendiri Golkar masih dicintai dan telah merasakan dampak pembangunan yang dilaksanakan Golkar di Kuansing, walau tak lagi dipemerintahan masyarakat telah merasakan program pembangunan membuka isolasi desa, mengaliri listrik desa, menciptakan stabilitas daerah dan kepastian bagi masyarakat dan investor, ketegasan dalam mengambil kebijakan dan kebijakan pro rakyat lainnya," kata Andi Putra.

Begitu juga lanjutnya, masyarakat telah merasakan bagaimana kader-kader Golkar selama ini bahu membahu bersama mayarakat melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan,, tradisi dan budaya serta perekonomian.

Dirinya memiliki target akan menambah kadernya di legislatif dari sembilan kursi menjadi 13 kursi. Itu dari target dari Dapil 1 diperkirakan empat kursi, Dapil II tiga kursi, dapil III empat kursi dan dapil IV dua kursi," ujarnya.

Untuk mewujudkan target itu, Andi selalu intruksikan ke kader agar selalu turun ke lapangan mengunjungi, berbicara dan mendengar keluhan masyarakat. Persoalan yang ada di tengah masyarakat agar selalu diperjuangkan.

" Tak lupa koordinasi antara internal partai selalu diagendakan baik di kabupaten, provinsi dan DPP," katanya.

Apalagi ketua DPD I Partai Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman, katanya, lebih mengutamakan kaderisasi dan sangat fokus memenangkan Partai Golkar di Riau. "Dalam waktu dekat Golkar akan ada kaderisasi dan insyaallah akan langsung turun ke Kuansing Ketua Golkar Riau," ujarnya.( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT