tim voli putri Kuansing. ( ktc )

Tim Putri Kuansing Kalahkan Inhu Diajang Kejurda Bola Voli Putri Riau

Selasa,10 Oktober 2017 - 12:50:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Tim voli putri Kuantan Singingi ( Kuansing ) memulai debut perdana diajang kejuaran daerah ( Kejurda ) bola voli putri provinsi Riau dengan cukup meyakinkan. Tim asuhan Aden Siswanto berhasil mengalahkan tim putri asal Kabupaten Indragiri Hulu ( Inhu ) dengan skor 3-0, Senin ( 9/10/2017 ) di GOR Tribuana Pekanbaru.

Kuansing yang tergabung dalam poll B bersama Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir, pada set pertama Kuansing unggul atas Inhu dengan skor 25-17, set kedua kembali berjaya dengan skor 25-17 dan begitu juga pada set ketiga dengan skor 25-20.

Manajer Tim Voli Putri Kuansing, Aden Siswanto didampingi pelatih Adi Wibowo meminta dukungan dan doa masyarakat Kuansing agar dapat menjadi pamuncak dipool B dan lolos kebabak semi final. Pasalnya tim voli putri Kuansing akan berhadapan lagi dengan tim voli putri asal kabupaten Indragiri Hilir.

Menghadapi lawan-lawan berikutnya sebut Aden, mereka akan memberi semangat dan dorongan pada atlet voli putri Kuansingmasing-masing Rhama, Ayu, Maryama, Tri Liga, Lira, Dece, Anggi, Etsri, Wulan dan Elpina Yanti serta Witri Okta Pagia mampu bermain baik.

Ajang kejurda ini diikuti tim dari 9 kabupaten dari 12 kabupaten dan kota yang ada di Riau dan terbagi dalam tiga pool.  Pool A terdiri dari Rokan Hilir,  Bengkalis dan Pekanbaru. Pool B terdiri dari Indragiri Hilir, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu. Pool C terdiri dari , Siak, Rokan Hulu dan Kepulauan Meranti.

Ketua Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia ( PBVSI ) Kuansing, Azwan didampingi Sekretaris, Amkel Desnanta menyambut baik usaha atlet binaan mereka mendapat kemenangan pertama. " Mudah-mudahan melaju ke final dan juara, mohon doanya,"ujar Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kuansing ini. ( utr )

 

 

 

 

 

 

 

 

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT