Sambil Bersepeda Bersama Warga, Bupati Lihat Kondisi Masyarakat di Desa

Sambil Bersepeda Bersama Warga, Bupati Lihat Kondisi Masyarakat di Desa
Bupati H Mursini bersama warga lainnya saat bersepeda santai ditengah persawahan. ( rls )
TELUK KUANTAN - Dalam rangka menyemarakkan HUT Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) ke-18 Tahun 2017, pemerintah Kecamatan Gunung Toar bekerjasama dengan UPTD dan Kepala Desa se Kecamatan gunung Toar menyelenggarakan kegiata sepeda santai. Ikut serta dalam acara ini oleh Bupati Kuansing,H Mursini.
 
Pada acara pelepasan, Camat Gunung Toar Sadarisna, SSTP menyampaikan, sepeda santai yang diikuti sekitar 400 peserta ini menempuh rute sepanjang 17 Kilometer mengelilingi Kecamatan Gunung Toar. 
 
" Rutenya dimulai dari kantor Camat Gunung Toar terus ke desa Teluk Beringin lalu menuju Desa Pulau Mungkur kemudian keluar ke desa Koto Gunung selanjutnya menuju Desa Toar dan kembali ke kantor Camat," kata Sadarisna.
 
Sementara Bupati Mursini menyampaikan olah raga sepeda santai ini diselenggarakan selain dalam rangka memperingati HUT Kuansing juga dalam rangka membiasakan masyarakat berolahraga.
 
" Disamping itu dengan bersepeda mengelilingi desa kita juga bisa menyaksikan suasana pedesaan dan melihat pembangunan yang ada di desa," ujar Mursini.
 
Bagi jajaran pemerintah sendiri lanjut Bupati dengan melihat suasana desa secara langsung dan dapat melihat pembangunan di desa dan dapat menyerapkan aspirasi dari masyarakat secara langsung. ( rls )

 

Berita Lainnya

Index