Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Seleksi Pemain Film Sayang Sasuku II Dipercepat

Selasa,12 Februari 2013 | 06:33:00   Dibaca: 2593 kali
Seleksi Pemain Film Sayang Sasuku II Dipercepat
Ket Foto : ilustrasi Film. ( isa )

TELUK KUANTAN - Sesuai jadwal, seleksi Audisi bagi calon Aktor/Aktris film Sayang Sasuku II yang semula dijadwalkan dilaksanakan pada tanggal 23 Februari 2013 dipercepat pada hari sabtu tanggal 16 s/d 18 Februari 2013 sedangkan tempat di pindahkan ke Gedung Kesenian Kuansing Teluk Kuantan. Ini diambil berdasarkan hasil rapat manajemen beberapa waktu lalu.

Ikhsan Fitra selaku pimpinan Manajemen Sayang Sasuku dan juga Sutradara film tersebut mengatakan bahwa langkah ini diambil dikarenakan salah seorang Aktris Utama yaitu Mondek Arya akan melangsung pernikahan pada April Mendatang.

 “Kita mempercepat seleksi ini karena salah seorang aktor utama yaitu Mondek Arya akan melangsung pernikahan pada bulan April Mendatang sehingga bulan Maret pembuatan film ini sudah klar (selesai, red). Perpindahan tempat audisi dari Pelangi Waterpark ke Gedung Dewan Kesenian Kuansing katanya dikarenakan Pelangi Waterpark tidak bisa dipakai pada tanggal tersebut. Kita punya jadwal tersendiri agar pembuatan film ini selesai sesuai target dan tidak bisa di undur lagi”ujarnya.

Seleksi ini dimulai pada pukul 13.00 wib s.d selesai dan bersifat kondisional. Semakin cepat seleksi maka tanggal 17 Februari 2013 diharapkan seleksi sudah selesai.

Lebih lanjut Ikhsan menjelaskan bahwa tim Seleksi terdiri dari 3 orang diantaranya Ikhsan Fitra (Manajemen Sayang Sasuku), Sendy (Sinematografi) dan Rose Yusafat (Seniman/Penghayatan).

“Insya Allah tidak ada perubahan dan orang tersebut sudah menyatakan kesiapannya”tuturnya.

Mengenai sistem seleksi, peserta nantinya akan dipanggil satu persatu di depan tim seleksi dan peserta akan diminta untuk menjalankan peran apa yang diminta dengan penuh penghayatan sehingga bisa menarik simpati tim seleksi. Para peserta yang lulus akan diumumkan setelah seleksi selesai dilaksanakan dan dikasihkan naskah untuk dipahami lebih lanjut selama seminggu dan setelah itu langsung dilakukan syuting. Ikhsan menghimbau bagi masyarakat yang ingin menyaksikan seleksi tersebut bisa datang langsung ke Gedung Kesenian Kuansing (dekat wisma jalur) Teluk Kuantan. ( isa  )

 

 

 

 

 

 


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.