salah satu warga Sikakak Cerenti yang diserang buaya. ( rls )

Mandi di Sungai Kuantan, Dua Warga Cerenti Diserang Buaya

Selasa,02 Oktober 2017 - 11:27:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN  - Sedang mandi di sungai Kuantan,  dua warga Cerenti masing Yolpi Prayuno (27) dan Candra,  warga Desa Sikakak, Kecamatan Cerenti diserang buaya, Minggu ( 1/10/2017) . Pasca diserang keduanya harus menjalani perawatan medis di Puskesmas Cerenti.

Kedua warga Sikakak ini mengalami luka robek. Yolpi Prayuno mengalami luka robek dilutut sebelah kiri serta punggung bagian kiri, dengan enam jahitan dibagian lututnya. Sementara Candra, mengalami luka robek dibetis sebelah kiri dan juga mendapatkan perawatan medis tanpa ada jahitan.

Serangan buaya terhadap dua warga ini baru diketahui setelah mereka melaporkan kejadian ini kepada Polsek setempat, Minggu malam sekira pukul 22.00 wib.

Kapolsek Cerenti, AKP Zaidir, kepada wartawan, Senin (2/9/2017) pagi, menjelaskan, berdasarkan keterangan warga, kejadian naas ini, berlangsung dua kali dihari yang sama.

Kejadian, pertama terjadi sekira pukul 16.00 wib sore, dengan korban Yopi Prayuno. Saat itu korban mandi di Sungai Kuantan dan tiba - tiba muncul buaya jenis katak yang merupakan Buaya muara dan ngsung menyerang dan mengigit korban.

Kejadian kedua, katanya, berlangsung pada pukul 18.00 wib, tidak jauh dari TKP pertama, kira - kira lebih kurang berjarak sekitar 200 meter. Usai serangan buaya, kedua korban langsung di larikan ke Puskesmas Cerenti.( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT