Warga saksikan kedua sepeda motor usai tabrakan di TKP. ( rls )

Balago Kambiang, Satu Pengendara Motor Krtis Satu Luka Berat

Minggu,01 Oktober 2017 - 01:42:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN -  Jajang ( 18 ) dan D. Julianda( 24)  dua orang pemotor terpaksa dilarikan ke RS guna mendapat perawatan intensif usai sepedamotor yang mereka kenderaai balago kambiang ( tabrakan ) di dekat tugu Elang Pulau desa Pasar Baru kecamatan Pangean, Sabtu ( 30/9/2017 ) sekitar pukul 09.30 WIB.

Sebelum terjadi tabrakan, Jajang yang mengenderai motor Yamaha Vega ZR BK 4745 NAH datang dari arah Peranap kabupaten Indragiri Hulu hendak menuju desa Geringing Baru kecamatan Sentajo Raya.

“ Sesampai di lokasi Tugu Elang Pulai Dusun Penghijauan Desa Pasar Baru Kecamatan Pangean dari arah Teluk Kuantan datang D.Juliandi yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU warna putih BM 5397 KU yang hendak menuju dusun Remaja desa Pasar Baru dan terjadi tabrakan ( adu kambing ),”ujar Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto, S.Ik melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan., Sabtu malam.

Menurutnya, akibat tabrakan tersebut kedua sepedamtor mengalami rusak parah masing-masing di bagian depan sepeda motor dan kedua korban lansung di larikan ke Puskesmas Logas Tanah Darat untuk mendapat perawatan medis. Namun karena kondisi kedua korban kritis kemudian dirujuk ke RSUD Teluk Kuantan untuk mendapat perawatan medis,

“ Untuk korban D.Julianda kemudian dirujuk ke RS Jonraris. Karena peralatan medis yang terbatas kemudian dirujuk ke RS Santa Maria Pekanbaru yang mengalami luka di bagian kepala,”ujar Lumban.

“ Sedangkan Jajang masih di rawat di RSUD Teluk Kuantan.

Menurutnya kedua sepeda motor yang mengalama tabrakan diamankan Polsek Pangean untuk proses lebih lanjut. Kapolres kata Lumban untuk mengurangi Lakalanta kedepan pengendara roda dua maupun roda empat untuk ekstra hati dan waspada saat dijalan dan mengutamakan keselamatan. ( isa/rls )

 

 

 

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT