Umrah Nyaman Bersama Dawood Travel Riau Wisata Hati

Umrah Nyaman Bersama Dawood Travel Riau Wisata Hati
ilustrasi
 
TELUK KUANTAN - Sebagai penyelenggara Umrah Terbaik di Provinsi Riau, Dawood Travel - Riau Wisata Hati (DT-RWH) kembali menghadirkan Umrah Nyaman berbiaya hemat yaitu Umrah Paket VIP 12 hari hanya dengan biaya Rp.26.000.000 saja.
 
Hal ini disampaikan Dirut PT. RWH, Muhammad Dawood melalui Marketingnya," Irwan Siska, SE.I di Teluk Kuantan. 
 
“ Umrah dengan fasilitas Hotel di Tower Zam-zam atau lansung berhadapan dengan masjidil Haram & Majid An Nabawi, Pesawat Boeing Saudi Airline, bisa 2 x melaksanakan shalat jumat serta dilengkapi audio haji dalam umrahnya Pasti akan membuat nyaman jamaah serta membuat ibadah jamaah umrah semakin nikmat,” ujar Irwan yang berasal dari Desa Talontam Benai ini.
 
Hal ini ini merupakan wujud Komitmen DT-RWH dalam melayani Tamu-tamu Allah berbiaya hemat dengan fasilitas yang berkualitas untuk jamaah yang akan berangkat ke Baitullah, khususnya masyarakat Riau sendiri. 
 
“selain itu setiap paket Umrah di RWH juga memberikan bonus jalan jalan di Kuala Lumpur, Gratis zairah Thaif )*, dan ada Garansi tidak ada biaya tambahan lagi,” tambah Irwan
 
Irwan juga menambahkan agar segera mendaftar karena seat terbatas,serta kemudahan transaksi juga diberikan yaitu hanya dengan DP 5jt, jamaah sudah memilih tangga keberangkatan dan jamaah bisa melunasi maksimal 1 bulan sebelum keberangkatan. 
 
: Promo ini hanya berlaku untuk pendaftaran sebelum tanggal 31 Oktober 2017,"jelas Irwan.
 
Sebagamana diketahui, selain paket Umrah VIP 12 hari ini, RWH juga ada paket Umrah Andalan Zam-Zam 12 hari dengan biaya hanya 24,5juta, paket Umrah Andalan Zam-Zam 11 hari dengan biaya hanya 23,5juta, Umrah Andalan Rakyat 25 hari berbiaya sebesar 25juta dan Umrah Andalan Rakyat 11 hari hanya 21juta.
 
Untuk info lengkap, promo, tanggal keberangkatan dan pendaftaran umrah di RWH, dapat berkonsultasi gratis dengan Irwan Siska putra pasangan Kaisar dan Imbauwati ini di Nomor HP/WA 085281361030/Pin BB D939953F. ( adv )

 

Berita Lainnya

Index