ilustrasi

RSUD Teluk Kuantan Buka Lowongan Kerja Untuk 75 Orang D III Keperawatan

Rabu,26 September 2017 - 11:05:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Kabar gembira bagi luluan D III Keperawatan. Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Teluk Kuantan membuka lowongan kerja bagi mereka. RSUD milik Pemkab Kuantan Singingi ( Kuansing ) ini bakal menerima 75 orang tenaga D III Keperawatan untuk formasi pendamping orang sakit ( POS ).

Hal tersebut terungkap dari pengumuman nomor : 445/RSUD-TU/2017/1508 tentang penerimaan pegawai non pegawai negeri sipil Badan Layanan Umum Daerah RSUD Teluk Kuantan kabupaten Kuansing tahun 2017 tanggal 28 September 2017 yang ditandatangani Kepala Bagian Tata Uaha RSUD Teluk Kuantan selaku Ketua Tim Seleksi Penerimaan Pegawai BLUD RSUD Teluk Kuantan tahun 2017, Rian Fitra Yulianda, S.STp.

Dalam pengumuman ini ditetapkan,  untuk seleksi adminitrasi panitia akan melakukan verifikasi  kelengkapan berkas pendaftaran dengan dokumen yang dilampirkan mulai tanggal 29 September 2017 sampai dengan 2 Oktober 2017. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi adminitrasi akan diumumkan pada tanggall 3 Oktober 2017 melalui papan pengumuman RSUD Teluk Kuantan dan www.facebook.com/rsud.telukkuantan dan selanjutnya peserta mengambil tanda ujian pada tanggall 4 oktober disekretariat panitia seleksi  RSUD Teluk Kuantan.

Untuk seleksi tertulis akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober. Peserta yang dinyatakan lulus berdasarkan nilai ambang batas yang telah dipersiapkan ( passing grade ) dan selanjutnya akan akan mengikuti test uji kompetensi, wawancara  dan test Narkoba. Peserta yang lulus seleksi tertulis akan diumumkan pada papan pengumuman RSUD dan www.facebook.com/rsud.telukkuantan.

Untuk uji kompetensi, wawancara dan test Narkoba akan dilaksanakan dari tanggal 9 Oktober sampai dengan 10 Oktober. Peserta yang mengikuti test tersebut merupakan peserta yang telah lulus seleksi tertulis. Peserta yang lulus uji kompetensi, wawancara dan tes Narkoba  akan diumumkan pada tanggal 11 Oktober dipapan pengumuman RSUD dan www.facebook.com/rsud.telukkuantan. Dan selanjutnya akan mengikuti pembekalan pada tanggal 13 Oktober sampai dengan 14 Oktober 2017.

Surat lamaran ditujukan pada Pemimpin BLUD RSUD Teluk Kuantan dengan alamat Jalan Kesehatan Nomor 1 Komplek Pemda Kabupaten Kuantan Singingi Sinambek Kec.Kuantan Tengah Kab. Kuantan Singingi, Riau. Berkas pendaftaran disusun dalam map  tulang dan dimasukkan dalam amplop coklat dan dikirim melalui PT. Pos Indonesia dengan cap pos mulai dari tanggal 28 September sampai dengan 30 September 2017. Panitia hanya menerima berkas yang dikirim melalui Pos  mulai dari tanggal 29 September sampai dengan selambat-lambatnya 30 September pukul 15.00 Wib.

Persyaratan pelamar WNI, berusia paling rendah 21 tahun pada tanggal 31 Oktober 2017.Surat lamaran  kerja bermeterai Rp.6.000,-. Fhoto copy KTP berdomisili di kabupaten Kuantan Singingi . Surat keterangan berkelakuan baik dari Kepolisian setempat.  Fhoto copi ijazah D III Keperawatan  dan transkrip nilai  dengan IPK  minimal 2,75 yang dilegalisir pejabat berwenang. Fhoto copy STR, daftar riwayat hidup dan pas fhoto berwarna latar belakang merah ukuran 4 x 6 sebanyak 4 lembar.

Untuk info lebi lanjut dapat dilihat papan pengumuman RSUD dan www.facebook.com/rsud.telukkuantan. ( rls )

 

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT