Ditinggal Pergi ke Penggilingan Padi, Rumah Petani Ludes Terbakar

Ditinggal Pergi ke Penggilingan Padi, Rumah Petani Ludes Terbakar
Rumah korban saat dilalap sijago merah. ( rls )

TELUK KUANTAN – Rumah milik Idin seorang petani di desa Pulau Madinah kecamatan Kuantan Hilir ludes terbakar, saat pemiliknya pergi ke tempat penggilangan padi. Kejadian nahas yang menimpa Idin ( 60 ) ini terjadi Sabtu ( 23/9/2017 ) sekira pukul 15.40 WIB. Tidak ada korban  jiwa dalam kejadian ini, namun barang-barang pemilik rumah ludes dilalap sijago merah.

 

Menurut Kapolres Kuansing, Riau, AKBP Dasuki Herlambang melalui Kasubag Humas saat api berkobar rumah dalam keadaan kosong ditinggal pemilik yang pergi ke tempat penggilingan padi.  Dari hasil investasi Polisi diduga api berasal dari berasal dari api dapur.

“ Jadi pemilik rumah dalam keseharian saat memasak menggunakan kayu dan situasi rumah dalam keadaan kosong dan karena rumah terbuat dari dinding papan yang mudah terbakar saat api berkobar langung ludes,”ujarnya,

“Tidak ada korban jiwa dan kerugian materil sekitar Rp. 50.000.000,”tambahnya

Menurut Lumban, api baru dapat dipadamka pada pukul 16.23 Wib oleh oleh masyarakat setempat dan dibantu oleh anggota Polsek Kuantan Hilir dengan peralatan seadanya. ( isa/rls )

 

 

Berita Lainnya

Index