BUMN Untuk Negeri, PT. Pegadaian Serahkan Bantuan CSR Ke Masyarakat Kuansing

BUMN Untuk Negeri, PT. Pegadaian Serahkan Bantuan CSR Ke Masyarakat Kuansing
penyerahan CSR dari PT. Pegadaian. ( rls )



TELUK KUANTAN- Melalui program Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hadir untuk negeri, PT. Pegadaian (Persero) Kantor wilayah (Kanwil) II Pekanbaru menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat Kuantan Singingi.

Penyerahan bantuan CSR ini dilakukan langsung oleh Kepala Kanwil II PT Pegadaian (Persero) Pekanbaru, Arifmon kepada masyarakat dan disaksikan oleh Bupati Kuansing, Mursini, Rabu (20/9/2017) di Pendopo Lapangan Limuno Teluk Kuantan.

Adapun bantuan CSR yang diserahkan kepada masyarakat ini dalam bentuk elektrifikasi listrik untuk 100 unit Rumah Tangga Sejahtera (RTS) dan MCK sebanyak 50 unit RTS di 14 Desa di Kecamatan Kuantan Tengah dengan total anggaran Rp 650.000.000.

Kepala Kanwil II PT.Pegadaian (Persero) Pekanbaru, Arifmon dalam sambutannya mengatakan bahwa penyaluran bantuan CSR ini merupakan wujud kepedulian sosial yang menjadi kewajiban dari semua pihak."Sebelumnya di Juni lalu kita juga sudah menyalurkan seribu paket sembako murah, dan kita berharap bantuan ini benar-benar tepat sasaran,"ujar Arifmon.

Selanjutnya, Arifmon berharap adanya dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kuansing untuk mensosialisasikan keberadaan pegadaian di tengah-tengah masyarakat. "Sekarang PT. Pegadaian sudah bertransformasi, tidak hanya melakukan kegiatan yang berbasis gadai, tapi juga sudah mengelola investasi untuk masyarakat,"terangnya.

Sementara, Bupati Mursini dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang diberikan PT.Pegadaian (Persero) yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kuansing."Masyarakat tentunya sangat gembira atas bantuan ini, untuk itu saya berpesan agar bantuan ini dimanfaatkan dan dipelihara sebaik-baiknya,"ujar Bupati.

Turut hadir pada acara penyerahan batuan CSR ini, Wakapolres Kuansing, Kompol.M. Idris, para kepala dinas dan kepala badan di lingkungan Pemerintah Kabutan Kuansing serta seluruh Camat se-Kuansing dan masyarakat penerima bantuan.(Ultra Sandi)

Teks Foto: Bupati Mursini bersama Kepala Kanwil II PT.Pegadaian (Persero) Pekanaru, Arifmon menyerahkan bantuan CSR PT Pegadaian kepada masyarakat Kuansing, Rabu (20/9/2017) di Pendopo Lapangan Limuno Teluk Kuantan.( utr )

 

 

Berita Lainnya

Index