Penyerahan bantuan PT. SAR dan PT. Adimulya. ( rls )

PT.SAR dan PT.Adimulya Salurkan Bantuan Rp.50 Juta Untuk YPI Muara Lembu

Rabu,20 September 2017 - 03:57:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, PT. Surya Agrolika Reksa ( SAR ) dan PT Adimulya menyalurkan bantuan untuk Yayasan Pendidikan Islam ( YPI ) Kelurahan Muara Lembu kecamatan Singingi.

Bantuan sebesar Rp.50 juta diserahkan manajemen PT SAR dan PT. Adimulya yang diwakili Estate Manajer PT SAR, Paino kepada Ketua YPI Muara Lembu, Juardi disaksikan Kepala Kelurahan Muara Lembu, Syafi’i, Senin ( 19/9/2017 ),

“  Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian manajemen perusahaan terhadap masyarakat, apalagi untuk YPI yang bergerak dalam bidang keagamaan dalam membentuk masyarakat khususnya generasi muda yang Islami karena yayasan ini bergerak dalam bidang pendidikan TK Islam”ujar Paino.

Sementara itu Lurah Muara Lembu, Syafi’i mengucapkan terimakasih kepada manajemen PT. SAR dan PT. Adimulya yang berkenan membantu YPI Muara Lembu. Bantuan ini dapat meningkatkan pengembangan kehidupan keagamaan bagi generasi muda khususnya di kelurahan Muara Lembu.

Menurutnya, belum lama ini kedua perusahaan tersebut juga telah membantu pembangunan jalan produksi masyarakat sepanjang 900 meter.

“ Jalan ini dari jembatan gantung Muara Lembu menuju areal perkebunan kelapa sawit dan karet serta pemakaman warga Muara Lembu dan sangat membantu sekali,”ujarnya.

Sedangkan Ketua YPI Muara Lembu, Juardi bersyukur atas bantuan yang diberikan PT. SAR dan PT. Adimulya. Pasalnya mereka saat ini tengah membangu ruang kelas baru untuk menampung murid-murid TK Islam.

“ Saat ini karena ruang kelas belum memadai masih menggunakan ruang perpustakaan mesjid At-Taqwa Muara Lembu,”pungkasnya. ( isa )

 

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Oktober, Pemkab Taja Mutasi

Jumat,28 September 2012
Sosial & Agama

PDTA Darus Syukron Desa Tanjung Medan Diresmikan

Rabu,21 November 2012