Ketua Komisi C, Andi Cahyadi dan anggota saat monitoring. ( rls )

Pantau Kualitas Proyek, Komisi C Tinjau Pekerjaan Pengaspalan Jalan Disejumlah Lokasi

Selasa,19 September 2017 - 06:17:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN – Dalam rangka melaksanakan peran pengawasan, Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kuantan Singingi (DPRD Kuansing), Senin ( 11/9/2017 ) lalu melakukan monitoring kegiatan peningkatan jalan kabupaten tahun anggaran 2017.

Monitoring dipimpin ketua Komisi C DPRD Kuansing Andi Cahyadi serta sejumlah anggota komisi C masing-masing Pangestuti, Sastra Febriawan, Sarjan M dan Abu Samad. Dalam peninjauan ini mereka didampingi Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR ), Azwan yang diwakili Kabid Bina Marga, Mukhris.

Dalam kesempatan ini, rombongan komisi C meninjau pengaspalan ruas jalan Jake-Koto Kombu, ruas jalan Sangau-Siberobah-Seberang Taluk dan ruas jalan Benai-Koto Rajo yang berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) APBN.

Ketua Komisi C DPRD Kuansing Andi Cahyadi menyatakan.puas dengan progres proyek yang ada di tahun 2017 ini. Politisi Partai Golkar yang lebih dikenal dengan Aheng ini mengatakan sebagian besar proyek melebihi target yang direncanakan.

"Ruas jalan Jake-Koto sudah plus 3 persen, seharusnya pekerjaan baru 15 persen, tapi saat ini telah mencapai 18 persen, " ujar Andi Cahyadi.

Melihat proges beberapa kegiatan Pemkab ini, dirinya optimis semua kegiatan Pemkab Tahun ini selesai tepat waktu. Ia mengingatkan agar kualitas proyek dinomor satukan dan mengacu kepada bestek.

"Jika berjalan lancar, kami optimis semua kegiatan Pemkab tahun ini baik yang berasal dari dana pusat maupun APBD Kabupaten akan selesai tepat waktu,",tutup Aheng.( mad)

 

 

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT