Bupati Resmikan SPBU Milik Putera Pangean

Bupati Resmikan SPBU Milik Putera Pangean
Hafis pemilik SPBU saat mengisi BBM kenderaan disaksikan Bupati H Sukarmis. ( isa )

TELUK KUANTAN - Warga Pangean dan Kuansing pada umumnya boleh berbangga, pasalnya ada putera daerah yang mampu membangun usaha SPBU yang dinilai cukup sulit terutama perizinan. Bupati Kuansing H Sukarmis, Senin ( 11/12 ) siang  meresmikan SPBU milik Hafis putera Pangean di desa Sako Kecamatan Pangean. 

Bupati minta asset asset yang sangat berharga dan penting dan perlu dijaga bersama-sama terutama masyarakat. Dikatakan Sukarmis, saat ini Kuansing masih kekurangan stok Bahan Bakar Minyak (BBM). " Namun dengan hadirnya SPBU di Sako kecamatan Pangean ini di harapkan kekurangan stok yang terjadi selama ini dapat teratasi secara bertahap, ujarnya yang juga di damping Wabup Kuansing Drs.H Zulkifli,MSi serta sejumlah Kepala Dinas /Badan itu.

Di sampaikan juga, mengingat keberdaan SPBU di Sako kecamatan Pangean merupakan asset daerah dan masyarakat Pangean , karena harus dijaga secara baik dan di kelola secara professional.
Hal senada juga di ungkapkan Hafis sang  pemilik SPBU pada acara yang di akhiri dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita itu. “Saya mengucapakan terima kasih atas dukungan pemkab KUansing, khusunya Bupati Sukarmis yang menyampaikan banyak masukan pada kami hingga SPBU ini dapat beroperasi,"ujarnya sambil menitikkan air mata.
 Hafis yang mengaku tak lulus SEkolah Dasar (SD) yang juga anak jati Pangean mengaku sangat terharu dan tak menyangka jika bisa merealisasikan kepemilikan SPBU yang di pastikan menyedot investasi yang cukup besar. Oleh sebab itu, dirinya minta masyarakat Pangean turut menjaga asset besar ini untuk kemakmuran masyarakat Pangean dan Kuansing secara umu.
Tampak hadir pada acar tersebut, Anggota DPRD KUansing yang juga tokoh masyarakat pangean H .Nayarlis , H. Sutrisno,SP dan mantan Anggota DPRD KUansing Sukemi,Sag. Usai acara Nayarlis menyebutkan, keberadaan SPBU yang baru di Pangean ini cukup membantu masyarakat dan masyarakat Pangean sangat berbangga dengan kehadiran asset yang di miliki putra daerah Pangean sendiri.
Tak jauh beda dengan Nayarlis, Camat  Pangean  Novrion,S.Sos menyebutkan jika kehadiran SPBU ini sudah lama di nantikan oleh masyarakat terutama pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat. KIni warga tak perlu jauh-jauh lagi mencari minyak hingga ke Taluk atau Peranap. Tapi harus di jaga dengan baik, tuksnya.( isa )

Berita Lainnya

Index