Bupati Mursini dan Wabup Halim saat peringatan hari guru di Kuansing. ( rgc)

PGRI Bertekad Bangun Gedung Guru di Kuansing

Jumat,08 September 2017 - 09:11:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Pengurus baru PGRI Kuansing dibawa ketua Dr Yusril Rasul bakal merintis pembangunan gedung guru yang baru di Kuantan Singingi ( Kuansing ).

Hal tersebut dikatakan Yusril Rasul saat bincang-bincang dengan wartawan belum lama ini. Saat itu Yusril Rasul juga didampingi ketua Dewan Pendidikan Kuansing, Ahdanan Saleh, M.Ag, dan pengurus PGRI Kuansing masing-masing Junaid dan Syapriadi Mohd Zein.

Menurutnya, PGRI memiliki lahan seluas dua hektare di Teluk Kuantan. Lahan tersebut saat ini kembali dibersihkan dan didata sebagai lokasi pembangunan gedung guru yang baru.

" Sudah saatnya ribuan guru memiliki gedung sendiri yang representatif sebagai pusat kegiatan dalam menjalankan roda organisasi dan memajukan organisasi profesi ini,"ujarnya.

Disamping merintis pembangunan gedung guru ujarnya, mereka juga akan menertibkan iuran anggota PGRI yang bernilai ratusan juta rupiah. Dana tersebut akan dikelola sebaik-baiknya untuk kegiatan sosial dan peningkatan SDM guru di Kuansing.

" Uang masuk dan uang keluar yang berasal dari para iuran guru akan Kita catat sebaik-baiknya dan dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya,"ujar Yusril Rasul. ( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT