Sampah berserakan dipusat kota Teluk Kuantan usai pacu jalur. ( ktc )

Petugas Kebersihan Beperang Bersihkan Sampah Usai Pacu Jalur

Senin,27 Agustus 2017 - 12:43:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Petugas kebersihan dari dinas Lingkungan Hidup ( LH ) Kuantan Singingi ( Kuansing ), all out membersihkan sampah yang bertimbun disekitar arena pacu jalur Teluk Kuantan.

Mereka seakan berperang agar kota peraih Adipura ini segera bersih dari sampah. Selain pasukan kuning julukan lain petugas kebersihan,  para pejabat dinas LH Kuansing juga turun langsung kelapangan memipin petugas kebersihan membersihkan dan mengangkut sampah.

Konsentrasi petugas kebersihan terpusat disekitar arena pacu jalur mulai dari kawasan pancang start hingga pancang finish dan arena taman jalur serta jalan Sudiman dan Ahmad Yani. Ratusan petugas kebersihan dikerahkan menyapu sampah untuk dimasukkan kedalam truk dan dibawa ke tempat pembuangan akhir( TPA ).

Sementara itu ruas jalan utama yang jauh dari arena tepian Narosa seperti jalan Proklamasi tampak sudah kembali bersih dari sampah-sampah. Sementara kawasan lapangan Limuno dan terminal Angkot dan Angpedes masih banyak sampah berserakan.

“ Kita targetkan tiga hari sampah-sampah kering sudah terangkut, Kita kerahkan petugas bekerja siang dan malam,”ujar Kadis LH Kuansing, Jafrinaldi, Minggu ( 27/8/2017 ). ( mad )

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT