Ilustrasi

Ini 30 Orang Calon Pejabat yang Lolos Seleksi Manajerial

Kamis,24 Agustus 2017 - 09:28:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama atau pejabat eselon II dilingkungan Pemkab Kuansing akhirnya mengumumkan nama-nama yang lolos dari seleksi kompetensi manajerial.

Dari 39 orang yang mendaftar 30 orang dinyatakan lulus seleksi kompetensi manajerial. Mereka berhak melanjutkan ke tahap penulisan makalah dan presentase serta wawancara akhir sebelum nantinya dipilih Bupati mengisi sepuluh jabatan yang dilelang.

Berdasarkan pengumuman Pansel Nomor : 14/SEKRE-PANSEL/KS/2017 Tanggal 23 Agustus 30 nama calon pejabat yang lulus seleksi adminitrasi itu masing-masing Indra Suandy, Ardi Nasri, Yasriadi, Roni Fredianto, Martono, Muhammad Refendi Zukman, Lis Darti Roza, Zafnil Helmi dan Agus Mandar.

Lanjut Abdul Rajak, Marhumala Pontas, Hardi, Deplides Gusni, Samsir Alam, Nettya Karma, Muhjelan Arwan, Hernalis, Emerson dan Maisir.

Kemudian Jafrinaldi, Eryswan, Wismal Yandi, Hendra, Linskar, Asmari, Dianto Mampanini, Mesias Tarigan, Yulizar M, Sudarisman dan Azhar.

Menurut Kepala Bidang Adminitrasi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Iwan Susandra,  setelah ini 30 orang tersebut akan lanjut ke agenda penulisan makalah tanggal 28 Agustus dan presentasi dan wawancara akhir tanggal 5 sampai dengan 8 September mendatang. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT