Pelaku saat di Mapolsek Kuantan Tengah. ( rls )

Waspada, SPG Rokok Asal Pekanbaru Kena Copet Saat Berjualan Diarena Pacu Jalur 

Rabu,23 Agustus 2017 - 08:13:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Himbauan Kapolres agar waspada aksi kejahatan selama pacu jalur iven nasional 2017 terbukti. Rabu ( 23/8/2017) sekira pukul 13.30 Wib salah seorang sales promotion girl ( SPG) bernama Selviana dari Pekanbaru kecopetan diarena Tepian Narosa Teluk Kuantan.

Namun pelakunya Agus T pria berusia 46 tahun asal Muara Jambi Provinsi Jambi berhasil diringkus Polisi dan djebloskan ke sel Mapolsek Kuantan Tengah.

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambng, Rabu sore saat kejadian korban sedang berjalan keliling arena pacu jalur menjajakan rokok. Saat itu rekan pelaku copet, Bujang yang sedang diburu menghalang-halangi korban dan pada saat bersamaan pelaku langsung mengambil handphone milik korban dari dalam tas yang disandang korban.

Kemudian korban teriak dan melapor  ke Posko Pengamanan disekitar arena pacu jalur. Lalu Tim Opsnal dan Polsek Kuantan Tengah bergerak cepat mencari pelaku sesuai dengan ciri-ciri yang disampaikan dan berhasil menangkap pelaku Agus T dan didalam kantong saku pelaku Agus T ditemukan handphone merk IPHONE 5S warna putih milik korban.

" Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Kuantan Tengah guna Proses Hukum selanjutnya, Saya minta warga tetap waspada karena keramaian mengundang pelaku kejahata beraksi,"ujar Kapolres

Karena itu ujarnya, Polisi membuat banyak Posko dan menebar personil berpakaian lengkap dan berpakaian preman untuk mengurangi gerak pelaku kejahatan.( mad/rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT