Lukman Edy saat bersilahturahmi dengan PWI Kuansing. ( ktc )

Lukman Edy Rajut Silaturrahim dengan PWI Kuansing

Selasa,15 Agustus 2017 - 10:45:00 WIB
Share Tweet Google +

?TELUKKUANTAN - Anggota Komisi III DPR RI HM Lukman Edy memanfaatkan kedatangannya ke kota Telukkuantan, ibukota Kabupaten Kuantan Singingi, untuk merajut tali silaturrahim dengan para pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (15/8) kemarin.

 

Selain Lukman Edy, turut hadir mendampinginya Ketua Komisi A DPRD Kuansing Musliadi SAg, mantan Sekda Kuansing Drs H Muharman MPd dan sejumlah pemuka masyarakat lainnya. Politisi PKB ini pun berbincang akrab dengan para awak media yang ada di Kuansing.

"Hubungan baik dengan kawan-kawan wartawan harus dijaga, apalagi dengan kawan-kawan di PWI, termasuk dengan di Kuansing," ujar HM Lukman Edy saat berbincang-bincang dengan para anggota PWI Kuansing, kemarin.

Sementara itu, Ketua PWI Kuansing, Idi Susianto AMd mengapresiasi pertemuan antara PWI Kuansing dengan tokoh Riau yang selama ini berkiprahi di tingkat nasional sebagai legislator. Sebagai wakil rakyat yang getol memperjuangkan hak-hak masyarakat Indonesia.

Apalagi kemarin, kata Idi Susianto, mantan Menteri Percepatan Daerah Tertinggal RI ini, anak jati Melayu, Urang Somondo Kuansing dipercaya sebagai Ketua Pansus RUU Pemilu, yang sekarang sudah menjadi UU Pemilu.

 "Ini patut diapresiasi. Ada orang kita bisa dipercaya di tingkat nasional," katanya.

Ke depan, Idi berharap kepada pria yang biasa disapa LE ini agar terus merajut silaturrahim dengan para kuli tinta yang ada di Kuansing.

 "Kami berharap agar aspirasi masyarakat Riau, khususnya masyarakat Kuansing terus diperjuangkannya di DPR RI. Rekan-rekan media mendukung perjuangan ini," katanya.( mad )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT