Jenazah korban.( rls )

Warga Ekstrans Kuansing Ditemukan Meninggal Dipondok Kebun Sawit

Selasa,14 Agustus 2017 - 07:50:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN -  Warga ekstrans didesa Sumber Datar kecamatan Singingi dikejutkan dengan nasib yang menimpa Suparmin. 

 

Pria berusia 65 tahun ini ditemukan meninggal dunia dipondok yang ada dikebun kelapa sawit miliknya, Senin ( 14/8/2017) sekira pukul 11.00 Wib.

Meninggalnya Suparmin diketahui oleh Wasingah yang juga warga setempat. Saat itu Wasingah menemukan Suparmin dalam kondisi duduk badan tertelungkup dipinggir tempat duduk didalam pondok kebun kelapa sawit tersebut.

Setelah dicek Wasingah ternyata Suparmin sudah meninggal dan lantas meminta pertolongan. Lalu datang dua warga lainnya Parmin dan Joko Susilo dan menelentangkan jenazah Suparmin.

Selanjutnya warga mengubungi Kades Sumber Datar, Nanang Sutanto dan Babin Kamtibmas, Aiptu Paijan dan selanjutnya jenazah Suparmin dibawah ke UPTD Kesehatan Sungai Keranji untuk dilakukan pemeriksaan.

Kejadian ini dibenarkan Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan. 

" Dari hasil pemeriksaan dokter, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,"ujarnya.

Hanya saja ujarnya dari keterangan keluarga korban, sebelum berangkat Suparmin mengeluhkan sakit perut yang sudah lama dideritanya.

" Pihak keluarga juga menerima kejadian ini karena korban meninggal dalam kondisi wajar. Korban dikebumikan Senin sore,"tutupnya. ( rls)


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT