Makin Dikenal, 70 Mobil Pajero Sport se-Riau akan Touring ke Air Terjun Guruh Gemurai

Makin Dikenal, 70 Mobil Pajero Sport se-Riau akan Touring ke Air Terjun Guruh Gemurai
fhoto : PSF Chapter Riau

TELUK KUANTAN –  Salah satu objek wisata alam andalan Kuansing, Riau, air terjun Guruh Gemurai semakin dikenal dipublik Riau. Hari Minggu ( 13/8/2017 ) ini, 70 buah mobil anggota Pajero Sport Family ( PSF ) Chapter Riau akan menggelar touring ke air terjun yang berada dikawasan hutan lindung Bukit Betabuh yang berada dikaki Bukit Barisan yang membela pulau Sumatera tersebut.

 

Selain menikmati kesejukan dan keasrian alam disekitar air terjun ini, anggota PSF juga akan menggelar kegiatan social bagi masyarakat desa Kasang. Mereka akan membagikan 50 paket Sembako bagi warga yang tidak mampu.

Menurut Kasubid Destinasi Wisata Bidang Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan ( Parbud ) Kuansing, Edy Adarman, 70 mobil Pajero Sport anggota PSF tersebut akan berangkat hari Minggu pagi dari Pekanbaru langsung menuju lokasi air terjun Guruh Gemurai.

 

“ Dikawasan air terjun mereka akan dihibur oleh atraksi hiburan organ yang sudah dipersiapkan, disamping menikmati suasana air terjun mereka juga dapat menikmati hiburan sambil menikmati makanan dan minuman”ujarnya.

 

Menurut Edy,  Kadis Parbud Kuansing, Marwan mendapat informasi mereka akan berkunjung menyambut antusias. Ini sebagai salah satu wahana promosi bagi wisatawan dari luar mengenai keberadaan air terjun Guruh Gemurai.

 

“ Jadi anggota PSF ini juga konsen mempromosikan potensi pariwista Riau. Kita akan bergandeng tangan dengan mereka menggencarkan promosi pariwisata Kuansing,”pungkasnya.  ( isa )

Berita Lainnya

Index