Pacu jalur. ( ktc )

Jalur asal Pangean dan Benai Pendaftar Pertama Diivent Nasional 2017

Jumat,11 Agustus 2017 - 11:49:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN - Pendaftaran  bagi jalur yang akan berpacu diivent nasional 2017 dimulai. Jalur asal kecamatan Pangean dan Benai merupakan pendaftar pertama.

 

Dihari pertama pendaftaran 4 Jalur sudah mendaftar diantaranya adalah Jalur Siposan Rimbo dari desa Pauh Angit Pangean, 2 Jalur lainnya dari Pangean ditambah satu Jalur dari desa Pulau Lancang kecamatan Benai. Pendaftaran masih dimungkinkan hingga Selasa (2/8/2018) mendatang.

Ketua panitia, H.Halim melalui Sekretaris Marwan, menegaskan mulai Jum'at (11/7/2017) sudah dibuka pendaftaran bagi Jalur yang akan ikut berlaga pada. 

Pendaftaran akan berlangsung selama  11 hari atau hingga tanggal 22 Agustus 2017 pagi dan dilanjutkan dengan pencabutan undian untuk aduan Pacu Jalur hari pertama. Pacu Jalur sendiri akan dilaksanakan mulai 23 Agustus 26Agustus 2017.

Marwan mengingatkan saat pendaftaran, selain harus mengisi formulir, Panitia juga melampirkan tata tertib untuk dipedomani bagi setiap peserta dan diharapkan dapat mendaftar langsung di sekretariat Panitia Pacu Jalur di gedung Narosa Teluk Kuantan.

" Pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis,"tambah Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kuansing tersebut. ( pen )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT