H Halim dan H Zulkifli. ( ktc )

Sukseskan Pilgub dan Pileg, Halim dan Zulkifli Hadir di Rakercab PDIP Kuansing

Selasa,08 Agustus 2017 - 09:15:00 WIB
Share Tweet Google +

Jelang Pilgub dan Pileg, Halim dan Zulkifli Hadir di Rakercab PDIP Kuansing ? TELUK KUANTAN -  Dua tokoh Kuansing H Halim dan H Zulkifli bakal hadir diacara rapat kerja cabang ( Rskercab ) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Selasa ( 8/8/2017 ) di Pelangi Water Park. Salah satu agenda yang akan dibahas konsolidasi jelang Pilgub dan Pemilu 2019.

 

Sebagaimana diketahui kedua tokoh ini telah bergabung dengan partai berlogo banteng moncong putih besutan Megawai Soekarnoputri. Kehadiran mereka diprediksi bakal mendongkrak suara PDIP pada Pemilu 2019 yang akan datang di Kuansing.

Halim misalnya seorang pengusaha sukses yang sekarang menjadi Wakil Bupati. Sedangkan Zulkifli mantan Wabup dan Sekda Kuansing. Keduanya memiliki jaringan dan pendukung yang dapat diandalkan meraup suara masyarakat.

Perihal Rakercab sendiri, Ketua Panpel, Zubirman mengatakan, Rakercab akan di buka Sekretaris DPD PDIP Provinsi Riau H Syaripuddin Poti.

" Beliau nanti akan datang bersama ketua PDIP Kuansing Arlimus. Hadir juga kader Pak Halim dan Pak Zulkifli dan seluruh pengurus PDIP mulai dari tingkat ranting sampai tingkat  cabang,"ujarnya.

Agenda Rakercab menurut Zubirman, merupakan agenda resmi partai. Dalam Rakercab akan dibahas beberapa poin penting  antara lain, konsolidasi antar pengurus partai, sosialisasi UU Pemilu, serta persiapan menghadapi Pilgub dan Pileg. 

Soal target kursi PDIP untuk DPRD Kuansing pada Pemilu 2019 nanti, Zubirman mengatakan nanti aja, mereka ingin berkonsentasi mensukseskan agenda Rakercab terlebih dahulu. ( isa)

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Politik

Golkar Belum Ajukan PAW Zulfan dan ABS

Kamis,01 Agustus 2013
Politik

Hindari Polemik, Hasil Pilkada Tunggu KPU

Minggu,08 September 2013