Baliho pacu jalur yang ditampilkan diacara penyerahan Adipura. ( rls )

Saat Baliho Pacu Jalur Disaksikan Presiden Jokowi, Mentri  dan Kepala Daerah se-Indonesia

Sabtu,04 Agustus 2017 - 10:57:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Hari Rabu ( 2/8/2017) lalu tidak hanya momen penting bagi Kuansing dengan diserahkannya penghargaan Adipura tahun 2017.

 

Namun juga saat baliho pacu jalur menjadi salah satu background yang ditampilkan penyelenggara dilayar yang berada dipanggung acara penyerahan piala Adipura di plaza Ir Soedjono Soerjo Manggala Wanabakti Jakarta.

Baliho kebanggaan masyarakat Kuansing dan Riau tersebut disaksikan Presiden Joko Widodo, ketua lembaga tingi negara, Mentri Kabinet Kerja, Gubernur, Bupati dan Walikota se-Indoensia yang hadir pada acara tersebut.

Dengan tampilnya baliho pacu jalur diacara berlevel nasional tersebut akan menambah popularitas pacu jalur dilevel nasional untuk mendongkrak pariwisata Kuansing.

Dengan bantuan Kementrian Pariwisata dan Kebudayaan dan Pemprov Riau sejak beberapa tahun promosi pacu jalur juga sudah ditampilkan  divideo tron bandara, stasiun kereta api sebagai bagian dari agenda pariwisata nasional.

Tidak hanya itu festival pacu jalur juga ikut lomba Anugerah Pesona Indonesia ( API ).

" Kita  bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata dan Kebudayaan dan Pemprov Riau meningkatkan promosi pacu jalur,"ujar Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kuansing, Marwan, MM. ( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT