Minim Peminat, Baru Satu Pelamar Daftar Lelang Jabatan di Pemkab Kuansing

Minim Peminat, Baru Satu Pelamar Daftar Lelang Jabatan di Pemkab Kuansing
Logo Pemkab Kuansing. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Hingga hari Selasa ( 25/7/2017 ) baru satu orang ASN ( aparatur sipil negara ) dilingkungan Pemkab Kuansing yang melamar untuk ikut seleksi jabatan tinggi pratama atau masih minim peminat . PadahalPemkab  melelang  satu jabatan eselon II a atau Sekda dan sembilan jabatan eselon II B mulai dari Asisten, Kaban dan Kadis.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan ( BKPP ) Kuansing, Ramli, M.Si melalaui Kepala Bidang Adminitrasi, Iwan Susandra, Selasa siang menyebut jumlah pelamar memang sangat minim.

" Baru satu orang yakni pak Indra Suandy yang sekarang Asisten II Setda,"ujar Iwan.

Diakui Iwan pendaftaran bagi pelamar akan berakhir 1 Agustus mendatang atau tinggal sepekan lagi. "  Idealnya untuk satu formasi jabatan dilamar tiga orang, tetapi kalau pada saat pendaftaran berakhir tidak tercapai, kemungkinan akan langsung dilakukan seleksi sesuai jumlah pelamar yang ada. Kecuali ada arahan lain dari pimpinan,"ujarnya.

Berikut sepuluh jabatan yang sedang dilelang tersebut, masing-masing Sekda, Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan , Asisen I, Asisten III, Kepala Bappeda Litbang, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Kadis Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik, Kadis Perhubungan, Kadis Permukiman dan Pertanahan, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil . ( isa )

 

 

Berita Lainnya

Index