Warga berkerumun usai jasad korban ditemuka . ( rls )

Di Pangean, Anak Perempuan 11 Tahun Meninggal Tenggelam Dibekas Galian Dompeng

Selasa,24 Juli 2017 - 08:26:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Lagi-lagi bekas galian dompeng di Sungai Kuantan mengakibatkan timbulnya korban jiwa.  

Hidayanti Esti ( 11 ) anak perempuan dari desa Tanah Bekali kecamatan Pangean, Senin ( 25/7/2017) sekira pukul 16.00 WIB meninggal setelah tenggelam dibekas lobang dompeng.

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang kepada wartawan, anak pasangan Andi dan Iyas tersebut sebelum tenggelam bersama empat orang rekannya pergi mandi ke sungai. 

Sebelum ke sungai Kuantan kata Kapolres, nenek korban sempat melarang. Namun secara diam-diam korban ternyata tetap pergi bersama rekan-rekannya.

" Saat mandi di sungai Kuantan korban t terperosok dibekas galian dompeng yang dalamnya empat meter,"ujar Kapolres.

" Korban yang kurang pandai berenang akhirnya langsung tenggelam. Empat rekan korban melihat korban hilang langsung berteriak minta tolong kepada warga,"tambah Kapolres.

Mendengar teriakan minta tolong rekan-rekan korban kata Kapolres salah seorang warga yang ada di TKP bernama, Miki langsung terjun untuk membantu korban.

" Namun karena lubang cukup dalam Miki kemudian kembali keatas dan minta bantuan warga, warga kemudian bersama menyelam dilokasi tenggelam korban,"ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres sekira pukul 17.00 WIB korban akhirnya berhasil ditemukan dan dibawa ke Puskesmas. 

" Saat diperiksa korban sudah tidak bernyawa dan jenazah kor an kemudian dibawa kerumah untuk dikebumikan,"pungkas Kapolres.

Kejadian ini membuat keluarga korban dirundung duka dan begitu juga dengan kerabat dan rekan-rekannya. Isak tangis haru dan kesedihan terlihat saat jasad korban dicari terlebih saat sudah ditemuka .( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT