Ketua DPRD Andi Putra membaur bersama warga di desa Saik. ( rls )

Sambil Melayur Jalur, Ketua DPRD Jaring Aspirasi Warga Desa Saik

Jumat,21 Juli 2017 - 11:22:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Ketua DPRD Kuantan Singingi, Andi Putra, SH,MH , Kamis ( 20/7/2017) malam menghadiri undangan melayu jalur Delima Indah Permata Kuantan desa Saik kecamatan Kuantan Mudik.

Sambil melayur jalur, Andi Putra juga menyerap aspirasi pembangunan, pemerintahan dan sosial kemasyarakatan khususnya warga desa Saik dan kecamatan Kuantan Mudik pada umumnya.

" Sambil bersilahturahmi sebagai sesama elemen masyarakat  kedatangan Kami juga menjaring aspirasi dan masalah-masalah yang dihadapi masyarakat. Saya yakin jika aspirasi dan kendala diperjuangkan bersama-sama akan ada solusinya itulah salah satu hikmah dari terus menjaga silahturahmi," ujar Andi Putra yang saat itu didampingi Ketua Komisi  C, Andi Cahyadi dan sejumlah anggota dewan lainnya.

Terkait aspirasi pengaspalan jalam sepanjang dua kilometer dari warga desa Saik yang disampaikan Kades menurut Andi Putra akan mereka perjuangkan saat pembahasan APBD nantinya.

" Karena jalan yang baik ( beraspal) salah satu faktor pendukung kemajuan ,"tandasnya.

Andi Putra juga mengajak warga desa Saik untuk selalu menjaga kekompakkan dan persatuan. Karena masyarakat yang  bersatu kunci keberhasilan.

Sementara itu Kades Saik, Heri, mengucapkan terimakasih pada ketua DPRD, Andi Putra dan rombongan yang sudi hadir diacara melayur jalur desa mereka sekaligus menyerap aspirasi pembangunan desanya.

" Terimakasih pada pak Andi Putra ditengah berbagai kesibukan masih berkenan memenuhi undangan warga desa Saik,"tutupnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT