Gelar PLS, MTs Babbusalam Simandolak Siap Lahirkan Generasi Unggul

Gelar PLS, MTs Babbusalam Simandolak Siap Lahirkan Generasi Unggul
Kegiatan Pls di Mts Babbusalam. ( rls )
SIMANDOLAK - MTs Babbusalam Simandolak  siap melahirkan generasi unggul. 

Hal itu ditegaskan Kepala MTs Babbusalam Simandolak, Suriyasman,SPd di sela kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah, PLS Selasa ( 11/7/2017) siang di Benai.

Dikatakan Suriyasman, tiap tahun minat masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di sekolah tersebut terus mengalami peningkatan. Hal ini membuktikan tingkat kepercayaan masyarakat cukup baik, dan hasil lulusan cukup membanggakan. 

" Artinya siswa MTs Babbusalam mampu bersaing dengan sekolah lain yang ada, seperti SMP sederajat,"ujarnya.

Menurutnya untuk siswa baru tahun ini dilakukan kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah, yang di taja oleh pengurus OSIS serta di bimbing oleh para guru.

" Intinya siswa baru di kenalkan dengan lingkungannya, sehingga saat proses belajar mengajar nanti para siswa sudah bisa beradaptasi dengan lingkungan nya,"papar Suriyasman.

" Untuk kegiatan ini kita tampilkan potensi siswa, mulai dari mengaji, ceramah, menyanyi dan banyak hal lain sepanjang itu positif, ujar Suriyasman menanbahkan.

Hal itu dibenarkan Ketua OSIS MTs Babbusalam, Fandri Nafiz Hefyan . " Benar kita perlihatkan potensi diri rekan rekan, baik para senior maupun siswa baru, "kata Fandri.

" Mudah-mudahan melalui kegiatan ini, dapat segera terjadi pembauran dan adaptasi sehingga proses belajar mengajar bisa berlangsung dengan baik. Kami berharap lebih banyak lagi siswa yang belajar di sekolah kami ini, sehingga ke depan jadi sekolah favorit, ujar Fandri mengakhiri.( mad/rls)

Berita Lainnya

Index