Pacu jalur. ( ktc )

Empat Jalur Finalis Iven Nasional 2016 Melaju ke Final Pacu Jalur Ajang Uji coba Guntor

Jumat,06 Juli 2017 - 09:29:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

Empat Jalur Finalis Iven Nasional 2016 Melaju ke Final Pacu Jalur Ajang Uji coba Guntor TELUK KUANTAN - Empat jalur finalis atau sepuluh besar iven nasional 2016 ditepian Narosa Teluk Kuantan melenggang mulus ke hari ketiga atau babak final ajang pacu jalur uji coba Gunung Toar setelah berhasil memulangkan lawan-lawan mereka dihari kedua, Kamis (6/7/2017) di tepian Teluk Bayur Pasar Gunung kecamatan Gunung Toar. 

Jalur Tuah Koghi Dubalang Ghajo dari desa Pintu Gobang Kari juara keempat iven nasional 2016 berhasil mengalahkan jalur Lompatan Putih Lipan Baro dari desa Tanjung.

Jalur  Ngiang Kuantan Cahayo Nagori dari desa Kampung Baru juara keenam iven nasional 2016 berhasil mengalahkan jalur Putiang Baliuang Sirajo  Beleng dari desa Pulau Komang Sentajo

Jalur Tombak Sakti Bukik Siguntur dari desa Pisang Berebus juara kedelapan inven nasional 2016 berhasil mengalahkan jalur  Panglimo Rajo Mudo dari kelurahan Simpang Tiga Teluk Kuantan. 

Jalur intah Jalang dari desa Petapahan juara kesepuluh  iven nasional 2016 berhasil mengalahkan jalur Putri Ayu Pematang Intan dari desa Pebaun Hulu.

Disamping empat jalur finalis iven nasional 2016, enam jalur lainnya juga berhasil merangsek ke hari ketiga masing-masing jalur Bintang emas Cahaya Intan dari desa Tanjung yang mengalahkan jalur Puti Mandi Mayang Taurai dari desa Rantau Sialang.  

Jalur Harimau Paing Tuah Nagori dari desa Pulau Banjar Kari yang mengandaskan perlawanan jalur Panglima Ratu Inangan dari desa Sampurago.

Seterusnya jalur Panglimo Olang Putie dari desa Sungai Alah yang menghentikan langkah jalur Panji Sati dari desa Teberau Panjang. Jalur Garuda Baru dari desa Pulau Mungkur yang memupuskan harapan jalur Buayo Danau dari desa Bandar Alai Kari.

Jalur Singa Kuantan dari desa Sungai Pinang mengalahkan jalur Dubalang Sutan Pangeran Pucuak dari desa Sangau dan jalur Kahulu Jantan Danau Kompe dari desa Benai Kecil yang unggul atas jalur Panglimo Sati dari desa Toar. ( isa )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT