Pacu jalur. ( ktc )

Hasil Undian Terjadi Laga Bintang Hari Pertama Pacu Jalur Uji Coba Guntor

Selasa,04 Juli 2017 - 07:26:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Pacu jalur ajang uji coba Gunung Toar ( Guntor), Rabu ( 5/7/2017) esok di tepian Teluk Bayur Pasar Gunung langsung menampilkan laga bintang. Hasil undian sejumlah jalur unggulan terpaksa beradu dihari perdana yang akan menarik ribuan pecandu pacu jalur hadir menyaksikannya.Ajang pacu jalur diikuti 38 jalur dari kecamatan Kuantan Tengah, Benai, Gunung Toar, Kuantan Mudik dan Hulu Kuantan.

Jalur Duri Bingkuang Rawang Panjang dari desa Pulau Kedundung akan berhadapan dengan Puti Mandi Mayang Terurai dari desa Rantau Sialang. Jalur Kalojengking Tigo Jumbalang dari desa Sungai Manau akan menjajal jalur Tuah Koghi Dubalang Ghajo dari desa Pintu Gobang Kari.

Jalur Ratu Sialang dari desa Bukit Kauman akan berhadapan dengan jalur Tombak Sati Bukik Siguntur dari desa Pisang Berebus. Jalur Tapak Godang Sungai Gorakkan Guntor akan berhadapan dengan jalur Putiang Baliuang Sirajo Beleng dari desa Pulau Komang Sentajo.

Jalur Delima Indah Permata Kuantan dari desa Saik akan berpacu dengan jalur Panglimo Olang Putie dari desa Sungai Alah. Jalur Juragan Kuantan dari desa Seberang Gunung akan berhadapan dengan jalur Lintah Jalang dari desa Petapahan.

Jalur Kahulu Jantan Danau Kompe dari desa Benai kecil akan menghadapi jalur Batu Lompatan Harimau Kompe dari desa Kinali.

Jalur-jalur yang akan melenggang kefinal bakal merebut hadiah puluhan juta. Menurut ketua panitia pelaksana, Saprilis yang dikonfirmasi wartawan, juara pertama bakal mendapatkan uang pembinan Rp.8 juta, juara kedua Rp.6.5 juta dan juara ketiga mendapatkan Rp.5 juta serta hadiah bagi juara harapan. Pemenang juga bakal mendapat tonggol sang juara.

Pacu jalur ini akan dibuka Bupati Kuansing, H Mursini. " Insya Allah akan dibuka Bupati,"ujar Camat Gunung Toar, Sadarisnah. ( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT